Brilio.net - Berita gugatan perceraian antara pasangan Ahn Jae-hyun dengan Goo Hye-sun memang mengejutkan para penggemarnya. Pasangan selebriti Korea ini dikenal aktif mengunggah foto-foto romantisnya di Instagram. Goo Hye-sun mengumumkan kabar perceraian melalui akun Instagram-nya pada Minggu (19/8).

Goo yang telah menikah selama 3 tahun ini sebenarnya masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun Ahn Jae-hyun menginginkan perceraian.

Pengacara Goo Hye-sun secara resmi mengungkapkan salah satu permasalahan rumah tangga kliennya bersama Ahn Jae-hyun adalah sang aktor memiliki kebiasaan untuk menelepon wanita lain. Ahn Jae-hyun menelepon secara mesra saat mabuk. Selain itu, kini beredar foto aktor 32 tahun itu bersama tiga wanita lain saat ulang tahunnya 1 Juli lalu.

Beredar foto Ahn Jae-hyun merayakan ulang tahun dengan 3 wanita. Mereka merayakan ulang tahun di sebuah restoran barbekyu.

Ahn Jae Hyun merayakan ulang tahun © 2019 brilio.net

Loading...

foto: koreaboo.com

Foto yang dirilis Weibo memperlihatkan Ahn Jae-hyun tersenyum saat duduk di samping para wanita sambil menikmati hidangan. Walaupun tidak diketahui siapa saja identitas ketiga wanita dalam foto, pengunggah menyatakan bahwa tidak Goo Hye-sun dari ketiga identitas wanita tersebut.

foto: koreaboo.com

Ahn Jae-hyun mengunggah foto dirinya mengenakan kaos hijau yang sama di Instagram-nya pada 30 Juni 2019 atau sehari sebelum ulang tahunnya.

Ahn Jae Hyun merayakan ulang tahun © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aagbanjh

Dilansir brilio.net dari Koreaboo, Rabu (21/8), identitas salah satu wanita mungkin adalah 'Tim leader Hyun Ji yang membuat kejutan untuknya. Ahn Hae-hyun juga terlihat  mengenakan kaus hijau yang sama seperti foto di restoran.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by @ aagbanjh on

Pengacara Goo Hye-sun menyebut alasan meminta cerai adalah kelakuan Ahn Jae-hyun. Pasalnya, bintang New Journey to The West tersebut bosan dengan kehidupan rumah tangga, perasaannya berubah, dan bahkan sampai menelepon wanita lain dengan mesra.

"Goo Hye-sun sendiri yang bilang kalau dia sedang stress karena Ahn Jae Hyun merasa bosan, merusak kepercayaannya, perasaan yang berubah, dan sering menelepon wanita lain dengan intim saat mabuk, itu lah alasan dia meminta cerai," jelas pengacara Goo Hye-sun.

RECOMMENDED BY EDITOR