Brilio.net - Ahmad Dhani baru saja merayakan hari jadinya yang ke-47 tahun pada Minggu (26/5). Kali ini Ahmad Dhani tak bisa merayakan momen spesialnya tersebut bersama keluarganya. Seperti yang diketahui, suami Mulan Jameela ini tengah mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

Meski demikian, hingga detik ini Ahmad Dhani terus mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya, termasuk di momen spesialnya ini. Meski tak bisa merayakan bersama keluarga tercinta, Ahmad Dhani masih mendapatkan ucapan spesial.

Seperti yang dilakukan sang istri, Mulan Jameela. Pada Minggu (26/5), ia mengunggah foto mengenang momen ulang tahun sang suami tahun lalu.

"Foto ini di ambil tepat 1 tahun lalu. Dan hari ini adalah hari dimana biasanya kita sekeluarga harus berkumpul, berdoa bersama, meminta semua yg terbaik Allah berikan untuk Mas.. Happy Milad imamku @ahmaddhaniofficial
BarakAllah fii umrik," tulis Mulan Jameelan.

 

Tak hanya mendapatkan ucapan dari sang istri saja, di momen spesialnya, Ahmad Dhani juga turut mendapatkan ucapan dari ketiga anaknya dari pernikahannya dengan Maia Estianty, yakni Al, El dan Dul.

Unggahan ketiga putranya ini terbilang cukup menarik. Mereka kompak mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah. Mereka tampak begitu menggemaskan. Berikut foto-foto Al, El dan Dul yang dikutip brilio.net dari akun Instagram masing-masing pada Senin (27/5).

1. Ahmad Al Ghazali.

 unggahan foto lawas ketiga anaknya istimewa
foto: Instagram/@alghazali7

Unggahan Al cukup menyita perhatian. Wajah dan posenya bersama kedua saudaranya tampak menggemaskan ketika berfoto bersama sang ayah.

"Happy birthday to my lovely Ayah. Sehat & bahagia selalu, makin sayang sama keluarga terutama anak2 dan semoga di jauhkan dari hal2 negative
Dan selali di lindungi ALLAH S.W.T. Stay strong! LOVE YOU THE MOST DAD," tulis Al.


2. Ahmad Jalaluddin Rumi.

 unggahan foto lawas ketiga anaknya istimewa
foto: Instagram/@elelrumi

Putra kedua Ahmad Dhani, Al juga mengunggah foto yang tak kalah menggemaskan. Foto lawasnya bersama sang ayah begitu menyita perhatian.

"PROUD TO SAY HE’S MY FATHER! Selamat ulang tahun Ayah, semoga yang TERBAIK TERBAIK bisa tercapai dan slalu dilindungi ALLAH SWT. Amin," ujar Al.


3. Abdul Qodir Jaelani.

 unggahan foto lawas ketiga anaknya istimewa
foto: Instagram/@duljaelani

Putra bungsu dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul mengunggh foto masa kecilnya yang tak kalah menggemaskan.

"PROUD TO SAY HE’S MY FATHER. Met Milad Ayah. Smoga semakin sehat dan bijaksana, dan slalu disayangi Allah SWT. Thx for introducing musics.
#Ayahku," kata Dul dalam unggahannya.