Brilio.net - Kemarin netizen dibuat heboh dengan komentar komedian Ernest Prakasa menyoroti kedatangan ulama asal India, Zakir Naik. Kali ini giliran musisi Ahmad Dhani yang membuat heboh netizen lantaran statusnya di Twitter.

Melalui kicauannya, Ahmad Dhani mengutuk para penista agama menggunakan kata-kata kasar. Sontak, cuitan mantan suami Maia Estianty ini pun langsung ramai diperbincangkan netizen dan menuai beragam komentar.

Nah, berikut beberapa di antara komentar netizen yang dikutip brilio.net, Selasa (6/3):

"Islam gak mengajarkan untuk meludah mas. Jadilah manusia yang berkelas," komentar @mardapunya1.

"sesungguhnya penista agama adalah, ada orang udah ijab qobul tapi selingkuh sama teman bini. Behhh, ayo kita ludahin," sahut @adijalaw.

"gak usah ngomong gitu Dan,kalau brani satu lawan satu. Dari pada kamu meludahi trus dikeroyok," tulis @baguscondromowo.

Tak hanya netizen, aktor kenamaan Ari Wibowo pun ikut memberikan komentarnya terkait cuitan Ahmad Dhani tersebut.

"Kok ngga sembuh2 ya? Ada ngga ya tablet buat mengobati penyakit yang dideritanya? Sedih melihat rekan seleb yg sakit.. Ingin membantu, tapi ngga ada obatnya sepertinya.. GWS bro..," tulis Ari pada keterangan foto yang ia unggah (7/3).

Melihat postingan Ari, netizen pun memberikan komentarnya.

"Sejak cerai dr mba maya..kok jd kaya org sakit jiwa...kehilangan arah dan tujuan hidup," kata @caca_alexa.

"Maklum saja mas @ariwibowo_official , namanya baru pilkada emg byk yg stress, salah satunya ahmad Dhani ini. Sudah bodoh berisik lg," komentar @parman.siagian.

"penyakit kritis yg di derita ahmad dhani sudah akut tidak ada obat nya. karena sudah tidak laku di dunia hiburan dan di dunia politik pun di tolak mentah2 oleh warga Bekasi," ujar @mirna.chu_mil.