Brilio.net - Ahmad Dhani tinggal hitungan menit bebas dari penjara. Saat ini, suami Mulan Jameela tersebut tengah melengkapi proses administrasi pembebasannya di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12).

Proses pembebasan Ahmad Dhani dari LP Cipinang dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 WIB. Sejumlah keluarga dan relasi musisi berkepala plontos itu bahkan sudah tiba untuk menjemputnya.

Selain Mulan, sekelompok orang berpakaian serba hitam dan putih sudah berkerumun di depan , bersiap menyambut kebebasan sang musisi pada Senin ini. Mereka mengaku sudah berada di depan rutan sejak 07.00 WIB.

"Kami dari Brigade 2, Bela Islam Kawal Ulama. Ada teman-teman dari FPI juga. Kami mau jemput Dhani," tutur salah satu dari mereka seperti dikutip brilio.net dari Antara.

Ahmad Dhani bebas hari ini, Mulan Jameela jemput di Rutan Cipinang © 2019 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@mulanjameela1

Mulan Jameela yang datang mengenakan busana muslim berwarna merah muda tampak mengabadikan foto bersama sang suami. Ia juga mengunggah foto dirinya bersama Ahmad Dhani dengan keterangan foto yang memperlihatkan dirinya tak sabar untuk menjemput suaminya kembali pulang ke rumah.

"Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang Mama dan anak2 udah nunggu," tulis Mulan Jameela di akun Instagramnya.

Ahmad Dhani bebas hari ini, Mulan Jameela jemput di Rutan Cipinang © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@sintaim2

Ahmad Dhani menghirup udara bebas hari ini setelah menjalani masa hukuman selama 11 bulan di penjara. Ahmad Dhani dihukum lantaran kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada tahun 2018.

Dia divonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya, lalu mendapat remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus selama satu bulan. Dhani sempat ditahan di rumah tahanan Kelas 1 Surabaya lalu dipindahkan ke rutan Cipinang, Jakarta Timur.

RECOMMENDED BY EDITOR