Brilio.net - Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pasangan ini tak pernah mempublikasikan kapan tepatnya mereka menikah. Diketahui pula, pentolan Dewa 19 itu menikahi Mulan Jameela secara siri.

Sempat ditutup-tutupi soal pernikahan siri mereka, kini Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun sudah terang-terangan di depan publik. Ya, meski pernikahan mereka kerap diterpa kabar miring rupanya pasangan ini tampak cuek.

Dhani memang sudah beberapa kali mengajak liburan sang istri, namun seringnya berada di dalam negeri. Kali ini rupanya kabar bahagia datang dari keduanya.

Ya, Ahmad Dhani akhirnya mengajak Mulan Jameela bulan madu di luar negeri lho. Dan yang lebih mengejutkan, Dhani dan Mulan berbulan madu di Jerusalem, lokasi yang diperebutkan Palestina dan Israel.

Berikut unggahan Ahmad Dhani yang membagikan momen dirinya dan Mulan di dalam pesawat seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @ahmaddhaniprast, Minggu (8/4).

ahmad dhani mulan jameela honeymoon  © 2018 brilio.net

"Honeymoon ke JERUSALEM #IGADP," tulis Dhani pada caption fotonya.

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (7/4) itu tampak Dhani mengenakan jaket warna army dan mengenakan peci hitam. Sedangkan Mulan tampil berbeda, ia mengenakan coat kuning dengan hijab motif polkadot warna-warni.

Ada yang unik dalam foto yang diunggah Dhani, ia mengungkapkan akan bulan madu ke Jerusalem dan Mulan seolah malu dengan menutup wajahnya. Mantan suami Maia Estianty itu pun tampak senyum puas seolah sedang menggoda Mulan.

Unggahan Dhani ini rupanya selalu menjadi sorotan publik. Tak perlu waktu lama, unggahan ini ramai komentar dari warganet.

"Semoga Allah SWT, selalu melindungi, Amiin, met honeymoon..... Iiiih...jd ikut seneng,..." kata akun @en15ca.

"honeymoon sama nenek2 atau pelakor? tangannya kok berakar gitu?" kata akun @naydellinfachrani.

"duhhh iriii pengen hanimun juga kaya pakde sama tetehh," kata akun @septiacn.

"Salam saya utk Al Aqso... semoga berkah perjalanannya mas," kata akun @henypringgo.

"Selamat sampai tujuan ya pakdhe. Dan balik indonesia dgn selamat juga. Aamiin," kata akun @alikalike_.