Brilio.net - Agus Yudhyono dikenal sebagai pribadi yang kerap tampil rapi. Tak perlu bertemu secara langsung. Terlihat dari unggahan foto pribadinya di Instagram, pria yang akrab disapa AHY ini banyak tampil mengenakan kemeja, setelan jas, atau kaus berkerah.

Selain itu, AHY juga punya tampilan wajah yang bersih dan rambutnya yang selalu klimis tersisir rapi. Namun belakangan ini ada yang berbeda dengan penampilan Agus Harimurti Yudhoyono. Biasanya tampil bersih kini ia sengaja merawat jenggot dan kumisnya. Ia pun membiarkan saja bulu-bulu halus itu menghiasi wajah tampannya.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (12/11), tak ada alasan khusus bagi suami Annisa Pohan itu. Ia menyebut, hanya ingin ganti suasana saja.

"Cari suasana baru, ini atas keinginan sendiri. Nggak ada, tumbuh secara alami saja cuman pengen sesuatu yang baru. Banyak yang pangling kok berubah penampilannya," ungkap Agus Yudhoyono ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Tampil dengan berjenggot, banyak yang pangling melihat anak pertama dari Susilo Bambang Yudhoyono ini. Lalu bagaimana dengan keluarga ya melihat perubahannya itu?

Loading...

almira protes ahy berjenggot © Instagram/@agusyudhoyono

foto: Instagram/@agusyudhoyono

Ternyata sang anak, Almira sempat protes dengan jenggot sang ayah karena bikin geli. Namun apa daya ia pasrah, melihat jenggot ayahnya kini tumbuh subur. Ya, dalam 10 hari saja jenggot pria yang kerap dikenal AHY ini makin lebat.

Berbeda dengan Almira, ternyata Annisa Pohan miliki reaksi yang berbeda. Ia pun tak masalah dengan bagaimana pun penampilan sang suami. Bagi Annisa bukan penampilan yang ia cintai melainkan hati AHY.

"Aku sih, apa saja juga senang dari Mas Agus, karena aku menikahi hatinya bukan badannya. Aku terima dia apa adanya, jenggot panjang juga boleh, jenggot pendek juga boleh, nggak ada jenggot juga nggak masalah. Yang penting ada suami di sebelah saya," pungkas Annisa Pohan.

RECOMMENDED BY EDITOR