Brilio.net - Kabar duka datang dari komedian sekaligus penyanyi Agung Hercules. Agung Hercules meninggal dunia pada kemarin Kamis (1/8) di Rumah Sakit Kanker Dharmanis. Agung Hercules tutup usia setelah melawan penyakit kanker otak. Beberapa selebritis mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga Agung Hercules.

Pelantun tembang Astuti ini dikenal memiliki badan kekar yang ikonik dengan barbel. Selain menyanyi, pemilik nama asli Agung Santoso ini beberapa kali terlibat dalam judul sinetron. Ia memiliki bakat akting dengan membintangi beberapa sinetron. Salah satunya adalah Sinetron SARAS 008.

Pria asal Malang ini ternyata pernah berperan sebagai Milky Man di sinteron superhero SARAS 008. Agung memerankan karakter Milky Man atau pahlawan super yang membantu Saras. Gara-gara adegan itu pula karakter yang diperankan Agung Hercules disebut pacar Saras. Namanya pun semakin dikenal luas berkat SARAS 008.

Usai memerankan Milky Man, nama Agung mulai meredup tak hilang di dunia hiburan. Namun siapa sangka, Agung masih terlibat sebagai cameo di berbagai sinetron seperti Panji Manusia Millenium dan Putih Abu-abu. Selang beberapa tahun, Agung kembali muncul dan menyita perhatian publik dengan single Astuti. Lagu tersebut meledak di pasaran. Agung Hercules pun dikenal hingga kini.

RECOMMENDED BY EDITOR

Loading...