Brilio.net - Siapa yang tak kenal Agnes Monica? Penyanyi penyanyi kebanggaan Tanah Air ini berhasil membesarkan namanya hingga ke kencag internasional. Bahkan jadwal manggungnya di berbagai negara cukup padat.

Kesuksesan Agnez Mo di internasional bisa dilihat dari kerapnya ia memproduksi lagu-lagu kolaborasi dengan penyanyi internasional lainnya. Bahkan suara emasnya itu baru-baru ini mengantarkan Agnez Mo sebagai nominasi 2019 iHeartRADIO Music Awards bersama penyanyi papan atas lainnya seperti Drake, Ariana Grande, Zayn Malik dan lain sebagainya.

Sindiran Agnez Mo istimewa

foto: Instagram/@agnezmo

Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini memang kerap mencuri perhatian publik, baik dari fashion, aksi panggungnya hingga dengan berbagai gaya rambut yang kerap berganti. Seperti halnya dengan baru-baru ini, publik dikejutkan dengan fisik Agnes Mo yang diangap sedikit kurus, sangat berbeda dari tampilan fisik sebelumnya yang berisi dan berotot.

Namun hari ini Senin (11/3) Agnes Mo justru membuat publik penasaran. Melalui unggahan Instagram stories-nya ia menuliskan kalimat pendek 'PRESTASI vs SENSASI'.

Melihat unggahannya tersebut, beberapa akun gosip langsung mengungahnya ulang hilangga menjadi tempat warganet untuk bersuara. Berbagai komentar dan dugaan disampaikan warganet.

Sindiran Agnez Mo istimewa

foto: Instagram/@agnezmo

Namun dari Agnez Mo sendiri belum ada keterangan mengenai postingannya tersebut. Belum diketahui pasti untuk siapa postingan tersebut atau sindiran tersebut ditujukan kepada siapa. Menurut kamu, sindirannya untuk siapa?