Brilio.net - Penyanyi cantik Agnes Monica atau Agnez Mo bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1). Pertemuan Agnez dan Jokowi ini bukan membahas soal politik, melainkan ngobrol santai tentang gagasan Agnez soal generasi muda dan optimismenya menjadi artis internasional. Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan, Agnez melebarkan sayapnya di industri musik internasional dan berkarier di Amerika Serikat.

Pertemuan Agnez Mo dengan Jokowi ini berlangsung santai. Agnez juga sempat ngevlog bersama bareng Presiden Jokowi. Menurut Agnez, dirinya dan Jokowi mengobrol soal mimpi dan inspirasi untuk generasi muda.

"Ngobrol santai aja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan supaya jadi inspirasi buat orang lain juga," ungkap Agnez seperti dikutip brilio.net dari Antara, Jumat (11/1).

Dalam pertemuan tersebut, Agnez juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama Presiden Jokowi berencana membuat kegiatan yang melibatkan anak-anak muda. Kepada Jokowi, Agnez menceritakan pengalamannya meniti karier, mulai dari penyanyi cilik hingga bisa go internasional. Agnez yang baru-baru ini masuk nominasi I Heart Radio Music Awards, juga meminta dukungan dari Presiden Jokowi. Dirinya menjadi satu-satunya orang Indonesia yang masuk ke dalam nominasi tersebut.

agnez ketemu jokowi © 2019 berbagai sumber-foto: Instagram/@agnezmo

Loading...

"Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar gimana juga saya kan di sana (AS) jadi duta bangsa," kata Agnez Mo seperti dikutip dari liputan6.

Selain itu, Agnez juga membagikan tips untuk generasi muda jika ingin menggapai cita-cita. Menurut Agnez, untuk meraih apa yang kita cita-citakan dibutuhkan optimisme dan juga kerja keras.

agnez ketemu jokowi © 2019 berbagai sumber-foto: Instagram/@agnezmo

Kendati tak membicarakan perihal politik, Agnez Mo juga berkomitmen untuk mengampanyekan politik yang bersih dari hoax. "Pastinya adalah jangan percaya, jangan terlalu percaya denga hoaks-hoaks yang ada di internet. Informasi yang buruk dan juga hoaks itu cepet banget berkembangnya. Jadi harus seperti punya filter, harus pandai melihat dan mendengar," kata Agnez Mo.

Berikut video pertemuan Jokowi dan Agnez Mo di Istana:

 

RECOMMENDED BY EDITOR