Brilio.net - Sebelumnya beredar kabar mengenai kencannya aktor Korea, Lee Min Ho dan Yeonwoo. Dispatch melaporkan bahwa kedua bintang tersebut telah berkencan selama lima bulan, terikat pada hobi yang sama seperti bermain game dan menonton film.

Seiring dengan beberapa gambar dari keduanya yang difoto secara terpisah, Dispatch mengatakan bahwa Lee Min Ho menjemput Yeonwoo untuk pergi ke bioskop.

Tidak hanya itu saja bahwa dari keterangan Dispatch juga Lee Min Ho terlihat bersama Yeonwoo pada 1 Agustus, di hari ulang tahunnya. Lee Minho menjadi orang pertama yang membuat kejutan untuk pesta ulang tahunnya.

Agensi bantah Lee Min Ho kencan dengan Yeonwoo © berbagai sumber

foto: Instagram/@actorleeminho

Mengenai kabar beredarnya kabar kencannya Lee Min Ho, agensi Lee Min Ho MYM Entertainment memberikan tanggapannya. Dilansir brilio.net dari Soompi.com, Senin (30/8) pihak agensi membantah kabar pacarannya Lee Min Ho tersebut.

“Tidak benar bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Mereka hanya kenalan,” jelas pihak agensi yang dilansir dari Soompi.

Agensi juga mengklarifikasi mengenai foto-foto yang beredar. Bahwa sebenernya tidak hanya mereka berdua saja pada momen yang tertangkap kamera itu, tetapi juga ada teman-teman yang lain.

“Bukan hanya mereka berdua, dan ada teman-teman lain yang hadir saat itu. Itu bukan foto kencan.”