Brilio.net - Meski sudah bercerai sejak Agustus 2022 lalu, hubungan antara komedian Sule dan Nathalie Holscher masih terus jadi sorotan. Terlebih, saat ini Nathalie Holscher sudah memiliki seorang kekasih baru, Fariz Utama.

Sosok Fariz pun tak lepas mencuri atensi terkait kedekatannya dengan putra Nathalie dan Sule, Adzam Andriansyah Sutisna atau Adzam. Kedekatan Adzam dengan Fariz pun terlihat melebihi Sule yang merupakan ayah kandungnya.

Momen ini sempat membuat Sule cemas, jika Adzam tak lagi mengenali dirinya sebagai ayah kandung. Mengenai hal tersebut, Nathalie pun menjelaskan perihal kedekatan Adzam dengan Fariz saat jadi bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Mantan DJ itu tak mengetahui alasan pasti sang anak begitu dekat dengan kekasihnya. Padahal, keduanya baru beberapa bulan menjalin hubungan.

penjelasan nathalie terkait adzam dekat dengan kekasih © YouTube

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

"Nggak ngerti bun kenapa dia dekat banget bun. Sama aku aja kadang gini, ini ada Fariz sama aku. (Panggil) 'Adzam', dipilihnya Fariz. ngggak ngerti" ungkap Nathalie Holscher kepada Maia Estianty, dilansir brilio.net Senin (2/1).

Nathalie menduga Adzam sangat dekat dengan Fariz karena melihat kekasihnya sangat perhatian dan peduli dengan putranya. Bahkan, kepedulian Fariz kepada Adzam tampak dengan perjuangannya rela belajar membuat susu untuk Adzam. Menurut Nathalie, Fariz begitu pintar dalam mengambil hati anaknya.

penjelasan nathalie terkait adzam dekat dengan kekasih © YouTube

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

"Lucunya, Fariz itu cara dia buat meyakinkan aku tuh, yang aku nggak tahu. Ini dari mbak aku yang ngasih tahu. Tiba-tiba katanya Fariz, 'Mbak ajarin cara bikin susu gimana berapa sendok ini mbak', sampai segitunya. Terus dikit-dikit ya dia gendong. Pokoknya pintar lah ambil hatinya Adzam," ujar Nathalie Holscher.

Pernyataan Nathalie mengingatkan Maia Estianty dengan kejadian saat dia belum menikah dengan Irwan Mussry. Dia menjelaskan bahwa Irwan juga melakukan hal yang serupa dengan seperti yang dilakukan kekasih Nathalie untuk mengambil hati ketiga putranya.

"Paling benar memang harus ambil hatinya anak lu kan, baru ntar maknya gitu kan. Itu persis terjadi sama gue. Gue kan juga gitu, laki gue mengambil hati anak-anak gue dulu mak nya belakangan gitu" ungkap Maia.