Brilio.net - Ajang pencarian bakat di bidang modeling paling bergengsi se-Asia kembali digelar. Tak terasa, tahun ini kompetisi Asia's Next Top Model telah memasuki musim ke-6. Episode perdana pun telah naik siar pada Rabu (22/8) malam lalu.

Jika pada musim sebelumnya Indonesia memiliki 3 perwakilan yang mengikuti ajang tersebut, yakni si kembar Veronika dan Valeri, serta Clara Tan, pada tahun 2018 ini hanya terdapat 2 perwakilan dari Indonesia. Mereka adalah Iko Bustomi dan Jesslyn Lim.

Secara fisik, Iko memiliki tinggi badan 174 cm. Kulitnya yang berwana sawo matang, membuat paras gadis berusia 22 tahun ini tampak begitu manis. Sementara itu, Jesslyn Lim memiliki tinggi 178 cm. Perempuan berwajah oriental ini telah menekuni dunia modeling selama 13 tahun.

Dari segi gaya, keduanya jelas memiliki ciri khas sendiri-sendiri. Nah, daripada kamu penasaran bagaimana gaya keduanya, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari akun Instagram @ikobustomi dan @jesslyn_limm, Jumat (24/8).

1. Dilihat dari akun Instagramnya, karakter Iko ketika menjadi model sangat beragam. Sementara itu, Jesslyn cenderung kerap terlihat fierce.

Loading...

ikoXjesslyn © 2018 brilio.net

2. Baik Iko maupun Jesslyn, keduanya sering tampil dalam panggung catwalk. Untuk Jesslyn sendiri, dirinya kerap tampil dalam balutan busana bernuasa nusantara.

ikoXjesslyn © 2018 brilio.net

3. Begini gaya mereka ketika menghadiri sebuah acara. Sama-sama anggun, kan?

ikoXjesslyn © 2018 brilio.net

4. Di keseharian, keduanya tampil dengan gaya simpel dan kasual. Meski begitu, mereka memiliki ciri khas tersendiri. Iko cenderung feminin, sedangkan Jesslyn terlihat sporty dan stylish.

ikoXjesslyn © 2018 brilio.net

5. Sejauh ini, dilihat dari akun Instagram-nya, keseharian Iko disibukkan dengan menjadi model. Sementara itu, di samping sibuk di dunia modeling, Jesslyn juga berprofesi sebagai pembawa acara petualang.

ikoXjesslyn © 2018 brilio.net

6. Jadi, siapa nih yang jadi favoritmu?

ikoXjesslyn © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR