Brilio.net - Belakangan, filter Snapchat kembali populer di media sosial. Filter yang satu ini bisa wajah seseorang menjadi gender yang berbeda. Pengguna tinggal berselfie dan filter ini langsung mengubah wajah jadi lawan jenis.

Berbagai deretan seleb seperti Rizky Biliar, Bryan Domani, Reza Chandika, dan lain-lain turut ketularan filter yang satu ini. Potret wajah mereka yang berubah gender ini jadi viral di media sosial.

Tak ketinggalan, Maia Estianty dan Mulan Jameela ikutan menggunakan filter ini. Duo cantik ini mengunggah potret mereka jadi pria di akun media sosial masing-masing. Sontak, warganet sempat keheranan dengan transformasi unik dua seleb terkena ini.

adu maia mulan gender swap © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Ganteng juga gw ternyata.... Mirip siapa?" tulis Maia dalam postingan tersebut.

Warganet langsung membandingkan wajahnya dengan seleb Hamish Daud. Terlihat juga kumis dan janggut tipis yang membuat penampilan Maia berubah total.

Armand Maulana bahkan ikut berkomentar tentang potret Maia yang satu ini. "Selewat jd kyk hamish," komentarnya dalam postingan tersebut.

adu maia mulan gender swap © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@Mulanjameela1

Senada dengan Maia, Mulan Jameela juga mencoba filter unik yang satu ini.

"ampuuunnn.. kok bisa jadi kaya gini yak? Astaghfirullah, ternyata begini kira2 kalo saya jadi laki-laki O ya, liat foto ini.. mudah2an bapak @ahmaddhaniofficial masih cinta saya yak," tulisnya dalam postingan tersebut.

Dalam potret tersebut, Mulan berubah total dengan janggut tipis dan kumis yang terlihat sedikit tebal. Tak ketinggalan, alisnya juga tebal dan terlihat maskulin.

Duo cantik ini jadi pembicaraan warganet karena postingan selfie dengan filter swap gender ini. Terlihat unik, menurutmu, mana nih yang lebih tampan, Sobat Brilio?