Brilio.net - Keseriusan hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman terlihat semakin jelas. Tak hanya mengunggah momen kebersamaan dengan teman-teman, namun keduanya juga semakin terlihat saling menemani dalam berbagai kegiatan. Apalagi sebelumnya, keakraban diantara Adit dengan keluarga Ayu juga sempat terabadikan belum lama ini. Kali ini, pasangan sejoli itu kembali menunjukkan kekompakan mereka saat menjenguk Zaskia Gotik.

Seperti yang diketahui, Zaskia Gotik kini sudah resmi menjadi seorang ibu. Dalam pernikahannya bersama Sirajuddin Mahmud, pedangdut itu melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani. Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akhirnya mendapat kesempatan untuk bertemu Zaskia Gotik dan putri kecilnya. Momen itu pun terlihat pada Selasa (1/12) kemarin.

Ayu Ting Ting yang bertemu dengan Zaskia Gotik, terlihat dari Instastory akun Instagram milik pelantun Alamat Palsu itu. Terlihat Ayu berfoto bersama Zaskia Gotik yang sedang menggendong bayi mungilnya. Dengan tampilan simpel, Ayu ditemani Adit Jayusman dalam kesempatan itu. Nggak ketinggalan Ayu pun memberikan sebuah doa tersendiri untuk sahabatnya dan Arsila yang ia sebut sebagai anaknya.

Momen Ayu Ting Ting jenguk Zaskia Gotik © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"LUV U WA @zaskia_gotix sehat selalu sama anakku y arsila hehehe see u soon wa," tulis Ayu Ting Ting

Nggak sekadar menjenguk, pertemuan itu juga membuat duo sahabat itu melepas rasa kangen. Menariknya terlihat juga Ayu memberikan perhatian pada Gotik yang tengah mengasuh putrinya. Dalam Instastory seorang kerabat, tampak Ayu membenarkan gendongan Zaskia Gotik. Ibu dari Bilqis itu pun juga ikut menenangkan Arsila yang ada dalam gendongan Gotik.

Momen Ayu Ting Ting jenguk Zaskia Gotik © Instagram

foto: Instagram/@edy_bohay

Momen yang diunggah Ayu Ting Ting itupun juga mendapat respons dari Zaskia Gotik. Pedangdut itu juga menyebut bahwa Arsila juga merupakan adik dari Bilqis, putri Ayu Ting Ting.

Momen Ayu Ting Ting jenguk Zaskia Gotik © Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

"Wa love u.. Ini anak lo juga adeknya iqis," tulis Zaskia Gotik dalam unggahannya.