Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, segala sesuatu mengenai Adipati Dolken begitu menarik untuk diulik. Aktor hits ini kerap bikin para kaum hawa meleleh dengan potret-potret gantengnya di media sosial. Tak ayal dengan pesonanya tersebut, ia berhasil meluluhkan hati aktris cantik Canti Tachril dan menikahinya pada bulan Desember 2020 lalu.

Namun, baru-baru ini Adipati justru mengunggah foto jadulnya. Bintang film Posesif ini memamerkan fotonya saat masih kecil.

Dalam potret yang diunggahnya pada Senin (4/1) tersebut, Adipati tampak duduk manja di atas pangkuan sang ibu. Ia juga terlihat menggemaskan dengan model rambut poni depannya. Adipati tak menuliskan apa-apa, ia hanya menuliskan emoji hati.

Melihat unggahan foto tersebut, para warganet justru dibikin salah fokus dengan ibu Adipati yang sangat cantik. Sebagaimana diketahui, ibu Adipati memang jarang terekspos media. Maka tak ayal jika banyak yang penasaran dengan potretnya.

Adipati saat kecil dan mama © Instagram

foto: Instagram/@adipati

Kini warganet pun lantas menyimpulkan bahwa paras tampan Adipati menurun dari sang ibu. Terutama hidung mancungnya.

Kolom komentar unggahan foto Adipati ini sontak banjir komentar dari warganet. Mereka mengaku salah fokus dengan wajah menawan ibu bule Adipati.

Adipati saat kecil dan mama © Instagram

foto: Instagram/@adipati

"Pantesan dodot idungnya kek perosotan anak TK, mamanya aja begitu," ujar @nvkurma14.

"Hidung nya samaan," timpal @mirja_septiyandi.

"Daritadi stalking nyari tau muka mamanya Dodot, eh diupload.. cantik bgt, Dot! ," tukas @melindaandrianto.