Brilio.net - Masa isolasi di rumah membuat sebagian orang mulai merindukan aktivitas di luar ruangan. Menikmati suasana luar rumah, bercengkrama dengan orang banyak, atau sekadar jalan-jalan melepas penat.

Sudah lebih dari satu bulan masyarakat Indonesia mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah selama pandemi virus corona. Kondisi ini nggak memungkiri membuat sejumlah aktivitas tertunda hingga wabah ini meredam.

Selain rasa bosan, juga mulai muncul rasa kangen dengan orang-orang tersayang. Tampaknya, inilah yang sedang dirasakan aktor tampan Adipati Dolken. Pria yang kerap disapa Dodot itu rupanya merasakan kangen dengan orang tersayangnya. Kekasih Canti Tachril itu mengunggah sebuah foto selfie dia rebahan miring dengan menunjukkan ekspresi sendu.

"Sayang, kangen :(" begitu tulis Adipati dengan sederhana.

Meskipun caption yang diberikan cukup singkat, foto yang diunggah pada Minggu (19/4) itu mendapat berbagai respons dari para warganet. Yaps, walau tidak ada keterangan bahwa unggahan itu khusus ditujukan untuk Canti Tachril, warganet justru yang merasa baper dengan pesan yang disampaikan Adipati.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sayang, kangen :(

Sebuah kiriman dibagikan oleh adipati (@adipati) pada

 

Unggahan yang mendapat likes 320 ribu akun itu tampak diserbu komentar dari warganet yang seakan-akan menjadi lawan bicara Adipati. Dari ucapan manis sampai kocak pun diberikan para pengikut Adipati di akun Instagram. Nggak sedikit juga komentar halu mereka membuat warganet lain ikut terhibur.

"Sama sayang :(," tulis akun @tiwiianjani.

"Aku juga kagen sayang :(," jawab akun @astianm

Selain jawaban singkat, ada pula yang memberikan tanggapan selayaknya jawaban serius. Bahkan ada juga yang menjanjikan untuk bertemu dengan Adipati lho.

"Iyaa aku jugaa, ntar klo semua udah membaik kita ketemu yaa. Aku tunggu dirumah kya biasanyaa @adipati," begitu tanggapan kocak ala akun @devitawrdn.

"Samaa sayaaang :( ntar malem kerumah yaa," begitu tanggapan akun @lala_vinania yang nggak mau kalah hihi.

Unggahan Adipati Dolken © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adipati

Meskipun terlihat sederhana, unggahan Adipati Dolken berhasil menarik perhatian para penggemarnya. Nggak heran, pesona Adipati memang diakui banyak pihak berhasil membuat para penonton terpikat. Apalagi kemampuan aktingnya yang mumpuni, membuat pria ini dipercaya memerankan berbagai karakter dalam layar lebar. Bahkan pada tahun 2019 lalu, ia berhasil menyabet piala Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Pasangan Terfavorit melalui aktingnya di film Teman Tapi Menikah.