Brilio.net - Aktor kenamaan Indonesia, Adipati Dolken yang sudah banyak dikenal masyarakat selalu saja menjadi bahan perbincangan. Sejak memerankan film Teman Tapi Menikah sebagai Ditto, Adipati Dolken semakin banyak memiliki fans.

Walau begitu, banyak juga yang tidak menyukainya ketika ia menjalin hubungan dengan Vanesha Prescilla, padahal Adipati sendiri sangat terlihat cocok dan serasi dengan gadis belia itu. Adipati pun seolah tidak peduli dengan warganet yang mengomentarinya.

adipati dolken kereta © 2018 brilio.net

Kali ini pose Adipati Dolken di dalam sebuah gerbong kereta kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Adipati Dolken duduk di kursi prioritas yang diperuntukkan bagi lansia, penyandang disabilitas dan juga ibu hamil.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @rakoprijanto, Kamis (21/6) seorang sutradara yang filmnya dibintangi Adipati Dolken memosting foto tersebut, Rako pun menjelaskan bahwa sebenarnya mereka sedang melakukan syuting di dalam kereta, dan hal tersebut adalah kebutuhan frame untuk filmnya. Rako sendiri juga mengunggah kronologi syuting dengan scene Adipati berdiri saat dalam proses syuting.

adipati dolken kereta © 2018 brilio.net


Rako menuliskan di postingan tersebut, "Buat temen2.. ini lagi shooting.. terima kasih buat input2 nya.. #adipatidolken" berikut dengan unggahan foto. Ia pun juga memberikan keterangan, "Ini frame nya.. Dodot berdiri teman2.. bahkan ngga duduk.. #adipatidolken #pdmb" jelas Rako Prijanto.

adipati dolken kereta © 2018 brilio.net


"Makasih mass rakoo ...min mohon postingan kamu tentang @adipati bisa kamu revisi...ini ada klarifikasi langsung dr sang sutradara ..kasiaan min dodot jauh jauh kerjaa jangan sampe jadi fitnah ..@jenk_keliin_official"
sahut akun @my_saqeenarava.

"dodot ke sana itu kerja, dia rela di moment lebaran gak kumpul bareng keluarga demi cari nafkah untuk dia, keluarga dan masadepan dia.! Min @jenk_keliin_official tolong postingaan'nya di klarifikasi, biar yang fitnah dodot jadi tau kebenarannya. Kasian dodot posisinya selalu jadi pihak yang disalahkan" tambah akun @feya_feyles.

"Tuh dodot berdiri, dasar orang nyarinya kesalahan doang" kata akun @ravenaa_putri.

"Sebenernya bukan netizen sih yg hujat2 dodot.. mereka itu cuma barisan fans sakit hati yg ekspektasinya gak sesuai harapan. Apapun di cari celah salahnya dodot kayak idola mereka gak ada kurangnya aja !!! Sabar ya dot we love u and always support" sahut akun @raraaaaaaaaaaa81.