Brilio.net - Salah satu film era 80-an yang masih lekat di ingatan para penikmat film Indonesia adalah Catatan Si Boy. Film ini pertama kali dirilis pada tahun 1987 dan menceritakan tentang kisah cinta seorang laki-laki tampan yang berkelana dengan wanita cantik untuk mendapatkan tambatan hati.

Sosok laki-laki tampan bernama Boy selalu mencatat setiap perjalanan cintanya melalui sebuah buku harian. Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang populer di tahun 80-an mulai Onky Alexander yang berperan sebagai Boy, Meriam Belina sebagai Vera, dan Ayu Azhari sebagai Nuke.

Sederet pemeran pendukung juga turut membuat cerita film semakin menarik. Salah satunya adalah karakter adik Boy yang bernama Ina. Karakter Ina digambarkan sebagai seorang adik yang kerap bersikap manja kepada sang kakak.

Namun, siapa sangka jika pemeran Ina ternyata dulunya adalah model era 80-an lho. Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (2/2), intip 11 potret masa muda pemeran adik Onky Alexander di film Catatan Si Boy.