Brilio.net - Salah satu film lawas yang masih mendapat tempat di hati para penggemarnya adalah Catatan Si Boy. Film ini berkisah cinta seorang pemuda laki-laki tampan yang berkelana dengan wanita cantik untuk mendapatkan tambatan hati yang pas.

Dari setiap kisahnya bersama wanita-wanita itu, ia selalu mencatat di buku hariannya. Dari orang tua miliarder yang bergelimangan harta, seorang atletis, aktif di kampus hingga menjadi rujukan lelaki ideal oleh teman-temannya.

Hampir semua aktor dan aktris yang bermain di film ini akan mendapatkan popularitas yang langsung melesat. Beberapa aktris yang melejit namanya kala itu seperti Ayu Azhari, Meriam Bellina, dan Venna Melinda.

Di antara beberapa aktris yang terlibat, penikmat Catatan Si Boy pasti mengenal sosok yang berperan sebagai Ina, adik Boy. Setelah puluhan tahun berlalu, aktris
ini memilih vakum dari dunia hiburan dan fokus urus keluarga. Tak hanya itu, pesona kecantikannya pun tetap terlihat awet di usia yang tak muda lagi.

Penasaran bagaimana kabar terbaru dan potretnya kini? Simak rangkuman brilio.net dari Instagram @btari.karlinda, Rabu (25/1).