Brilio.net - Dinar Candy membawa kabar yang melegakan, lantaran adiknya yang akrab disapa Teteng ini sebelumnya sempat hilang kontak setelah terjadinya gempa bermagnitudo 5.6 di Cianjur, Jawa Barat. Kini adiknya yang dicari-cari akhirnya ditemukan dengan kondisi selamat.

Hal ini diketahui lewat Instagram milik Dinar Candy, ia memperlihatkan momen kebersamaannya dengan adik, ayah, dan ibundanya. Pada unggahan tersebut, pemilik nama asli Ai Dinar Miswari tengah memeluk sang adik dengan erat.

"Alhamdullillah adik aku ketemu makasih berkat Bantuan temen-temen yg ngepost lewat sosmed yg bergerak ke lokasi jg," tulis Dinar Candy, dikutip brilio.net dari Instagram @dinar_candy, Rabu (23/11).

Dinar sangat bersyukur bisa berjumpa kembali dengan sang adik yang berhasil ditemukan pasca terdampak gempa Cianjur pada Senin (21/11). Menurut Dinar, sang adik ditemukan di lapangan pesantren.

"Di temuin tadi malam di lapang pesantren , kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian !!," tulis Dinar dalam postingan Instagram.

adik Dinar Candy ditemukan © 2022 Instagram

foto: Instagram/@dinar_candy