Brilio.net - Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens menjadi sorotan warganet usai kemunculan kabar perselingkuhan Dirut Garuda. Nama Cyndyana ikut terseret dan disebut sebagai salah satu wanita simpanan atau selingkuhan mantan Dirut Garuda.

Tak ingin nama baiknya tercoret, Cyndyana Lorens ambil tindakan. Adik Kris Hatta ini memberikan klarifikasi soal tudingan yang menurutnya salah melalui Instagram.

Sebelumnya, Kriss Hatta enggan banyak bicara terkait kasus yang melibatkan nama adiknya tersebut, mengingat dirinya masih mendekam di dalam tahanan. Usai menghirup udara bebas pada Minggu (23/12), presenter Uang Kaget itu akhirnya menemani sang adik memberikan klarifikasi kepada media.

Alih-alih dapat perlakuan istimewa dari pihak Garuda, Cyndyana menyebut dirinya justru mendapat perlakuan yang tak adil. Beberapa di antaranya adalah diskors selama 6 bulan hanya karena aktivitas di media sosial. Bukan cuma itu, ia juga menyebut dirinya dimutasi ke Makassar tanpa alasan jelas.

"Lebih baik distop aja sih (fitnahnya), sebelum semakin banyak yang ngelaporin dia. Karena semakin banyak dia ngeshare, fitnah dan bohong gitu, semakin banyak orang bisa bisu dia, itu aja sih. Kalau bisa bersihin nama aku boleh, saya tunggu," kata Cyndyana dilansir brilio.net dari kapanlagi, Jumat (27/12).

Loading...

Kris Hatta menyebut pihaknya akan membawa ke ranah hukum jika orang yang menyebarkan isu tersebut belum ada itikad baik. Namun pihaknya menginginkan jika bisa diselesaikan secara kekeluargaan, pihak Cyndyana juga akan merasa lebih senang.

"Ya kalau dia setuju (lapor), kita sepakat, ya udah oke kita jalan. Tapi kalau akun itu langsung meminta maaf, ya dia (Cyndyana) seneng banget. Karena tujuan kita itu aja, mengakui kesalahannya, ya udah stop, nggak usah harus menyebarkan berita-berita yang kita tidak tahu kebenarannya," tegas Kriss Hatta.

Kris Hatta menegaskan, "saya juga analisa juga pas di dalam Cipinang. Dapet kabar dari mama dari tim YouTube, 'Ini nih adek lu ada berita gini nih, dari mana? Dari akun ini'. Saya juga bingung, akun itu keuntungannya dari mana ya? Maksudnya dia memposing-posting itu keuntungan yang dia dapet itu apa? Itu masih saya kaji. Kalau saya jadi dia, apa ya untungnya. Tapi itu terlalu berani sih dia."

RECOMMENDED BY EDITOR