Brilio.net - Dalam urusan mencari cinta, masa PDKT atau pendekatan menjadi tahapan yang cukup penting. Di masa inilah kamu akan mengenal lebih jauh mengenai calon pasanganmu. Adapun proses PDKT ini dilakukan dengan beragam cara. Ada yang berkenalan secara langsung, namun ada juga yang dilakukan dengan chat di aplikasi pesan singkat.


Untuk mengenang momen tersebut, banyak orang yang kemudian mempublish ulang masa-masa PDKT bersama pasangan. Adiezty Fersa salah satunya. Belum lama ini, Adiez, sapaannya membongkar awal PDKT Gilang Dirga yang berlangsung tujuh tahun lalu.


Bukan melalui tatap muka secara langsung, rupanya pelawak yang dikenal karena jago menirukan beragam suara orang ini memulai kisah perjalanan cintanya dengan Adiez melalui cuitan di Twitter. Dalam pesan yang dikirim pada 2014 lalu, Gilang melancarkan aksinya dengan menanyakan kabar perempuan yang kini menjadi istrinya itu.

adiezty fersa bongkar awal pdkt gilang dirga © Instagram

foto: Instagram/@adieztyfersa


"@adieztyFersa eh apa kabar?" cuit Gilang dilansir brilio.net pada Sabtu (6/3).


Nggak berhenti disitu saja, Gilang pun langsung melakukan komunikasi secara intens untuk mengenal Adiez lebih jauh dengan meminta nomor Whatsapp-nya. Bergerak cepat, Gilang kemudian mengirim pesan melalui WhatsApp kepada Adiez pada hari itu juga.

adiezty fersa bongkar awal pdkt gilang dirga © Instagram

foto: Instagram/@adieztyfersa


"aku baik, kamu pake whatsapp ga?," tanya Gilang.


Pada pesan singkatnya, pelawak yang juga aktor dan penyanyi ini masih terlihat kaku dan berbasa-basi mengawalinya dengan sapaan 'hai'. Begitupun dengan Adiez yang masih belum terlihat santai saat membalas pesan dari Gilang. Untuk mencairkan suasana, ia bahkan selalu menuliskan kata "haha" disetiap membalas pesan Gilang.

adiezty fersa bongkar awal pdkt gilang dirga © Instagram

foto: Instagram/@adieztyfersa


Melihat unggahan Adiez yang juga menuliskan kalimat "Bagaimana hubungan ini sekarang vc bagaimana hubungan ini bermula," kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Banyak dari mereka yang gemas dengan cara Gilang.

"Gemas yaa kak," tutur @uncleniel.

"Siapa yg baca sambil senyum2," terang @ayu_dana.

"Bang Gilang wktu pedekate...jurusnya kiyutttttt....," imbuh @ika_zhafita.

"chatnya cepet ya... dr menit ke 44 ke menit 47 wes dibales.... pasti sama2 berbunga bunga waktu itu, " sebut akun @dimas.dimsum.

 

Tak ketinggalan, sang suami Gilang juga mengomentari dan mengungkapkan kegembiraannya bahwa cara tersebut berhasil membuat hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 2016 setelah 7 bulan berpacaran.


"Alhamdulillah akhirnya doaku dikabulkan," ucapnya.


Namun, siapa yang menyangka jika cara PDKT Gilang Dirga mirip dengan Deddy Corbuzier saat mendekati kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Sang magician tersebut juga ikut memanfaatkan aplikasi Twitter untuk menyapa Sabrina. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sabrina lewat kolom komentar di unggahan Adiez itu.


"NGAKAK, kaya @mastercorbuzier banget. Modusnya berawal dari twitter," tambah @sabrinachairunnisa.