Brilio.net - Takdir memang menjadi sebuah misteri di mana tidak ada seorang pun yang mengetahuinya. Hanya Tuhan yang tahu segala takdir manusia, termasuk soal jodoh dan rezeki.

Rezeki memang sudah diatur Tuhan. Ketika seseorang berharap tentang rezekinya, Tuhan berhak mengabulkan permohonan itu secara cepat maupun lambat. Seperti yang dialami oleh Tamara Bleszynski. Pernah berkeinginan membuka warung sendiri, akhirnya ibu dari Teuku Rassya berhasil mewujudkannya pada tahun ini.

Apa yang dialami Tamara saat ini rupanya pernah menjadi salah satu adegan sinetron Ramadan yang laris manis tahun 2004 berjudul Hikmah. Ya, Tamara pernah bermain dalam sinetron itu sebagai pemeran utama bernama Anna. Dikisahkan dalam sinetron, Anna adalah seorang anak yatim piatu yang hidup susah. Anna pun mencari rezeki dengan bekerja di warung.

Adegan Anna melayani pelanggan inilah yang kini menjadi kenyataan di kehidupan Tamara. Pasalnya, wanita 44 tahun itu kini tengah membuka sebuah warung bernama Teh Manis di Bali. Tamara pun mengunggah potret adegan lama itu dengan pekerjaan yang dilakoninya saat ini di akun Instagramnya, Jumat (25/1).

adegan tamara kenyataan instagram

Loading...

--foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

"Setelah 15th, akhirnya cita2 Anna/Tamara dalam sinetron Hikmah terpenuhi di kehidupan nyata. Anna/Tamara buka warung sendiri yg diberi nama TEH MANIS  Silahkan mampir yahhh @tehmanisbali  #tehmanisbali #sinetronhikmah1 #bali #indonesia," tulis mantan istri Mike Lewis itu pada caption.

Unggahan itu pun mendapat respons beragam dari warganet. Ada yang mendoakan kesuksesan Tamara, ada juga yang justru nostalgia dengan peran Tamara di sinetron lamanya.

"Alhmdllh .. sukses terus ya mba,, smoga lncar dlm sgala hal..aminn," ucap @ata_permana.

"Semoga Laris Manis sperti Teh Manis yg Buanyak peminatnya.," komentar @cazta_algany.

"Kangen lempernya mba Anna disinet Hikmah " ungkap @mhrani_08.

"Rindu sinetron HIKMAH..suka liat Anna..lugu bangetss!" ujar @drewlysa.

"Sinetron hikmah favorit di kala ramadhan. Kngen masa itu..," kata @arul_irul_erul.

RECOMMENDED BY EDITOR