Brilio.net - Program reality show 'Rumah Uya' sejak beberapa hari lalu membuat heboh netizen. Acara yang dipandu Uya Kuya itu disebut netizen sebagai acara settingan. Pada acara ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta pukul 17.00 WIB setiap harinya itu mendatangkan klien yang meminta bantuan Uya tentang masalah asmaranya.

Pada Kamis lalu, klien bernama Jasmine dihadirkan untuk meminta bantuan Uya karena curiga pacarnya selingkuh. Uya pun mengutus dua agen Rumah Uya untuk mengetes pacar Jasmine. Dengan kamera tersembunyi, adegan antara pacar Jasmine dengan agen Rumah Uya ditampilkan.

rumah uya settingan © 2017 istimewa

Tapi saat pacar Jasmine bergerak, ternyata terlihat ada clip on atau microphone yang ditempatkan di bajunya terjatuh. Sadar clip on yang dipakai di belakang bajunya itu terjatuh, pacar Jasmine terlihat melirik ke arah kamera. Tak cuma itu, Jasmine pun disebut keceplosan mengucapkan sesuatu hingga membuat dirinya malah sedikit tersenyum.

rumah uya settingan © 2017 istimewa

Potongan adegan itu pun diunggah akun gosip Instagram @lambenyinyir dikutip brilio.net, Senin (6/2). Banyak netizen langsung berkomentar kalau acara yang juga dipandu Prilly Latuconsina ini hanya settingan belaka. Selain itu, potongan adegan itu saat ini juga banyak beredar di YouTube.

Berikut potongan adegan saat clip on yang dipakai pacar Jasmine terjatuh.