Brilio.net - Evan Sanders dan Arya Saloka merupakan dua artis yang membintangi sinetron Ikatan Cinta. Evan Sanders berperan sebagai Nino dan Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran.

Sinetron ini menceritakan tentang hubungan cinta yang penuh intrik. Baru-baru ini, sinetron Ikatan Cinta kembali membuat para penonton merasa emosi. Pasalnya, dalam sinetron tersebut dikisahkan bahwa saat ini Nino (Evan Sanders) masih berusaha mencari tahu soal identitas Reyna (Fara Shakila), anak Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

Untuk mencari identitas Reyna, Nino meminta izin pada Andin dan Aldebaran untuk melakukan tes DNA. Karena masalah tersebut, hubungan Aldebaran dan Nino pun menjadi kurang baik.

Dilansir brilio.net dari Instagram @iam.evansanders pada Jumat (16/7), belum lama ini Evan Sanders mengunggah potongan video adegan dirinya sedang berdebat dengan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

sepatu Arya Saloka bikin ketawa © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@iam.evansanders

Perdebatan pun berlangsung sengit, keduanya saling membentak.

"Anda nggak berhak larang saya," kata Evan.

"Tapi saya lebih berhak daripada Anda," sahut Arya.

Namun, siapa sangka video perdebatan antara Evan Sanders dan Arya Saloka pun justru membuat warganet ketawa ngakak. Penyebabnya adalah kata-kata "berhak".

Kata itu ternyata bukan dimaksudkan untuk menyatakan kepunyaan atau milik. Melainkan, sol sepatu.

Ya, di akhir video tersebut memperlihatkan Arya memakai sepatu wanita berhak tinggi atau biasa disebut high heels. Arya memakai sepatu wanita berhak supaya tinggi badannya setara dengan Evan Sanders, sekaligus ingin membuat warganet terhibur.

sepatu Arya Saloka bikin ketawa © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@iam.evansanders

"Naik ga imunnya.. naik gaaak... NAIK GAAKK? NAIK LAAAAH"," tulis Evan Sanders dalam caption.

Di akhir video, keduanya pun sama-sama tertawa, menertawakan tingkah konyol mereka saat berdebat. Warganet yang melihatnya pun berhasil dibuat ketawa ngakak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Evan Sanders (@iam.evansanders)

 

"hahahahaha toloooong itu bukan sepatu mamanya kan????," tulis @sarinila16

"Sepatu siapaaa ," tulis @mayaseptha7

"High heels siapa woigamuat dong sm arya ngakak," tulis @mandaskatic.id

"YaAllah Al debaran alemong," tulis @novinufail

"Evaaann… @arya.saloka asliii naikin imuuuunn ," tulis @rista.ferina