Brilio.net - Belum lama ini Amanda Manopo resmi hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Hal tersebut sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, banyak penonton yang mengidolakan karakter Amanda sebagai Andin di dalam sinetron tersebut.

Belum redup kehebohan soal hengkangnya Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta kembali menjadi sorotan lantaran menampilkan adegan seorang anak yang tertabrak mobil. Adegan tersebut diperankan oleh aktor cilik Bianco yang memerankan karakter Askara.

Dalam adegan tersebut terlihat Bianco menangis terisak seperti ketakutan saat hendak ditabrak sebuah mobil. Akibatnya, adegan tersebut menuai beragam kritik dari warganet. Adegan tersebut dianggap dapat membahayakan mental Bianco dan membuatnya trauma.

momen di balik adegan anak tertabrak mobil di ikatan cinta yang panen kritik © berbagai sumber

foto: YouTube/RCTI

"Meskipun itu ga bahaya dan Askara nangis minta gendong tapi denger nangisnya aja nyeri hati saya. Bukan masalah ngeri atau apa, sangat disayangkan aja alurnya kok seperti itu," tulis salah satu komentar, dikutip brilio.net dari Instagram @aladin.words pada Selasa (31/1).