Brilio.net - Addie MS dikenal sebagai musisi ternama di Indonesia. Karya-karya epiknya nggak hanya terkenal di Indonesia, namun juga luar negeri. Keluarga Addie MS ini terkenal sebagai keluarga musisi. Istrinya adalah penyanyi dan anaknya juga musisi. 

Nggak heran kalau istri serta anak-anaknya juga kerap menjadi sorotan. Baik itu dalam dunia seni maupun kehidupan pribadi. Termasuk juga dalam beberapa waktu belakangan, sosok Addie MS kembali menjadi perbincangan publik.

Ia mengejutkan warganet dengan salah satu foto ya ng ia unggah dalam akun Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, tampak seorang lelaki berpose di depan keyboard dengan gaya yang cool.

"Mulai siap2 kawin. Eh, nikah. Kevin & Tristan masih ngantre untuk masuk kehidupan," begitu tulis Addie MS.

Potret lawas Addie MS © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@addiems999

Yaps, sosok di dalam foto itu adalah masa muda Addie MS. Ayah dari Kevin Aprilio dan Tristan Juliano itu terlihat cool dengan kemeja berwarna biru. Gayanya semakin keren dengan menggunakan sepatu warna senada.

Potret lawas Addie MS yang tanpa menggunakan kacamata ternyata dinilai publik mirip dengan seseorang. Memang harus diakui masa muda suami Memes itu terlihat begitu mirip dengan sang putra bungsu, Tristan Julio.

"Mirip Tristan Om," tulis @gemmajpatriciaa.

"Kaya Tristan," tulis @christinahendryani.

Nggak hanya itu, rupanya tampilan muda Addie MS juga disebut ganteng oleh warganet. Nggak sedikit juga yang memuji sosok musisi ini. Bahkan unggahan itu juga nggak terlepas dari komentar rekan bermusiknya, Titi Radjo Bintang yang menggodanya itu berpose kembali seperti dalam foto itu.

"Eitsss.. remaja belia. Skrg pose gt lg dong pls," ujar @titiradjopadmaja

"Wuiidiih ganteng ABG nyata," ungkap @teddy.bayupatti.

"Wih kerenn, jaman2nya garap album Vina & Ebiet G Ade ya," sebut @alunannusantara.