Brilio.net - Pasca putus dengan Irwansyah, kini Acha septriasa telah menemukan tambatan hati. Itu terlihat dari unggahan kemesraannya dengan seorang pria di akun Instagram miliknya. Pria beruntung itu adalah Vicky Kharisma, seorang engineer di sebuah perusahaan teknologi yang menetap di Australia.

Kabarnya, pria itu telah meminang Acha. Terlihat dari unggahannya yang menunjukkan cincin tunangan dari sang kekasih. Pernikahan akan dilakukan segera, tetapi Acha Septriasa belum bersedia membocorkan tentang hal itu.

Ketika dirinya dan sang kekasih resmi menikah nanti, akan ada kemungkinan Acha akan diboyong ke Negeri Kanguru itu. Lalu, bagaimana karier Acha di dunia hiburan Tanah Air?

Acha © 2016 brilio.net

“Bukan film terakhir juga sih karena masih akan ada film Kartini yang akan tayang tahun depan,” ujarnya saat ditemui usai press screening film Shy Shy Cat di Epicentrum, belum lama ini.

Acha © 2016 brilio.net

Ia pun berharap pasangannya nanti tak akan memisahkan dirinya dengan dunia yang membesarkan namanya. “Mudah-mudahan nggak melepaskan saya dengan dunia saya saja gitu,” tutup perempuan bertubuh mungil itu.


Ya semoga saja masih bisa terus berkarier.