Brilio.net - Tidur dalam kondisi kegerahan tentu jadi hal yang tidak mengenakkan. Untuk itu, sebagian orang pun mengantisipasinya dengan menaruh pendingin udara atau AC di kamar tidurnya. Hal tersebut pun turut dilakukan oleh penyanyi Gisella Anastasia.

Demi kenyamanan dirinya dan sang putri tercinta, Gempi, finalis Indonesian Idol 2008 itu terbiasa menggunakan AC ketika berada di kamar. Sayangnya, melalui akun Instagramnya, Gisel mengatakan bahwa AC di kamar tersebut rusak. Alhasil, ia dan Gempi pun terpaksa untuk 'mengungsi' sementara waktu.

Akan tetapi, bukannya mengungsi ke rumah saudara ataupun orangtua, Gisel dan Gempi justru mengungsi ke ruang closet di rumahnya. Dalam foto yang diunggahnya, tampak jika mereka tidur bersebelahan dengan rak sepatu Gisel.

"Pas bgt ac kamar rusak jd kita ngungsi ke walk in closet," tulis Gisel.

Menariknya, tak sekadar mengungsi, Gisel dan Gempi juga membangun tenda-tendaan di kamar daruratnya itu. Tak pelak, mantan istri Gading Marten tersebut pun merasa bernostalgia kembali dengan masa kecilnya.

Loading...

"Main tenda tenda an skalian krn dl waktu kecil ini mainan favorit mama Isel jg.. Merasa sangat adventurous gttt rasanya kl main bginian hihi... Segala cara diperbuat biar terbentang kain diatas kita Kali ini pake kardus buat ngeganjel selimut unicornya.. what a fun! haha!!" sambung Gisel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Melihat postingan itu, sejumlah warganet pun beramai-ramai menuliskan beragam komentar untuk Gempi dan Gisel. Banyak yang mengatakan bahwa aksi mereka begitu seru dan juga terlihat menggemaskan.

"Hahahahahha lucu bgt," tulis @gadiiing.

"Mauuu ikuttt!!! Aku sukaaaa skalii main tenda beginiii," sambung @pinkands.

"Haha gemeshh," tulis @annisa_mulyana.

"Selalu ada banyak cara untuk quality time sama anak,, bahkan hal yg sangat sederhana sekalipun bisa jd memori indah buat anak kelak," sambung @mrs_zell.yaaa.

Namun demikian, rupanya tak sedikit pula yang malah salah fokus dengan koleksi sepatu Gisel yang begitu banyak.

"Gagal fokuss sma sepatunyaa @gisel_la," tulis @ftrzhaira.

"Salfok sama koleksi sepatunya," sambung @bobakao_cimahi.

RECOMMENDED BY EDITOR