Brilio.net - Rossa merupakan salah satu penyanyi yang kini memiliki tanggung jawab untuk menjadi juri Indonesian Idol. Namun sayang, beberapa waktu lalu dia tidak bisa hadir untuk menjadi juri, akhirnya posisi Rossa digantikan oleh Titi DJ.

Absen dari Idol, Rossa ternyata punya alasan yang kuat. Melalui Instagram pribadinya, dia mengatakan bahwa sedang tidak enak badan.

"Dari hari Senin lalu aku udah merasa gak enak badan dan ijin untuk tidak hadir di Idol," ujar Rossa.

Rossa merasakan badannya semakin tidak enak di hari selanjutnya. Dia pun akhirnya memeriksakan diri ke dokter, namun tak disangka mantan istri Yoyo Padi ini pun terkejut bahwa dirinya terserang typus dan harus istirahat total demi kesembuhannya.

"Hari selanjutnya rasanya membaik, tp tadi malam badan aku rasanya gak enak lagi. Akhirnya td pagi aku memeriksakan diri dan ternyata aku sakit typus. ," ungkap Rossa.

Loading...

Mengetahui hal itu Rossa sangat sedih, karena dia memiliki banyak agenda yang harus dijalankan. Namun apa daya, kondisinya sekarang ini mengharukan wanita berusia 42 tahun ini beristirahat penuh.

"Jujur sedih karena banyak acara2 yang sudah ada terpaksa harus dibatalkan dan ditunda,tp gimana lagi," ujarnya.

Rossa ungkap penyakit yang dideritanya Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

Dia pun meminta izin pada semua untuk istirahat dan tidak beraktivitas seperti biasanya untuk sementara waktu.

"Aku ijin istirahat dulu ya, dan minta doa biar aku bisa cepet sembuh," ujar Rossa.

Unggahan Rossa kemudian dibanjiri ucapan doa dari teman-teman selebritinya. Mereka mendoakan agar pemilik suara merdu itu bisa sehat kembali dan beraktivitas seperti biasanya.

"feel better ," tulis Afgan.

"Cepet sembuh oca.. istirahat ydmma @itsrossa910," ungkap Sahrul Gunawan.

"Cepet sembuuuh tante didiii miss youuu," kata Tasya Kamila.

"Cepet sembuh bu," komentar Cakran Khan ikut mendoakan.

RECOMMENDED BY EDITOR