Brilio.net - Kasus narkoba yang melibatkan Lucinta Luna masih menjadi bahan perbincangan publik. Tak sedikit yang penasaran dengan dirinya, baik itu hukuman yang dijatuhkan, penjara mana yang ditempati Lucinta Luna dan juga identitasnya yang disebut-sebut sebagai transgender. Seperti yang diketahui sebelumnya Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Dia ditangkap di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2).

Akibat dari perbuatannya itu Lucinta harus mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Lucinta Luna ditempatkan di ruangan khusus yang ada di sel wanita. Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Minggu (16/2), kekasih Lucinta Luna, Abash menceritakan tentang kondisi Lucinta Luna. Salah satunya perlakuan dari napi lain kepada Lucinta Luna. Hal itu diungkapkan Abash dalam tayangan 'Rumpi' di channel YouTube Trans TV Official.

Dari penuturan Abash diketahui Lucinta Luna dalam keadaan baik-baik saja. Di dalam penjara bahwa Lucinta Luna mendapat perlakukan baik dari nara pidana lainnya, bahkan tak sedikit yang ngefans dengan dirinya.

"Ternyata banyak yang ngefans juga ternyata gitu," kata Abash.

Menurut penuturan Abash, ada pula yang memuji kecantikan Lucinta Luna. Mereka kagum Lucinta yang disebut-sebut sebagai transgender memiliki paras yang begitu cantik.

"Ih aslinya cantik ya," kata Abash dari cerita Lucinta Luna.

Abash bocorkan perlakuan napi terhadap Lucinta Luna Instagram

foto: Instagram/@lucintaluna

Menurut Abash, banyak napi lain yang bertanya kepada sang kekasih mengenai alasan bisa sampai berurusan dengan polisi. Lucinta Luna kata Abash, diperlakukan dengan sangat baik oleh napi lan.

"(Napi lain) tanya kenapa (Lucinta Luna) bisa kesini. Intinya baik semua tahanan yang ditemuin. Dia (Lucinta Luna) cerita begitu, kata abash.

Abash juga menyampaikan kesehatan Lucinta Luna, sebelumnya kaki Lucinta sempat bengkak. Menurut Abash hal itu terjadi karena dirinya dan sang kekasih baru pulang dari Bali. Namun hal itu sudah ditangani oleh dokter kepolisian.

"Kakinya bengkak mungkin karena kecapean habis pulang dari Bali itu kali yah. Tapi udah diobatin sama dokter kepolisian cepet kok minta tolong," ungkapnya

Tak seperti sebelumnya, Lucinta Luna kini sudah kembali ceria. Diawal memang Lucinta Luna terlihat begitu terkejut karena harus berurusan dengan polisi.

"Kalau sekarang dibuat enjoy. Awal mungkin shock pertama, tapi sekarang udah mulai bisa dijalanin aja diikhlasin ambil hikmahnya," katanya.