Brilio.net - Aktor Bollywood, Aamir Khan dinyatakan positif Covid-19. Saat ini aktor kelahiran 14 Maret 1965 tersebut masih menjalani karantina mandiri. Kabar mengenai kesehatan aktor berusia 56 tahun itu disampaikan oleh juru bicaranya.

"Pak Aamir Khan dinyatakan positif Covid 19. Dia berada di rumah dan melakukan karantina mandiri. Dia juga mengikuti semua protokol kesehatan yang berlaku dan saat ini kondisinya baik-baik saja," ujar orang tersebut seperti yang dilansir brilio.net dari timesofindia.indiatimes.com, Kamis (25/3).

kondisi Aamir Khan terkini karena Covid-19 Berbagai sumber

foto: Instagram/@etimes

"Dia juga telah memberi tahu stafnya untuk mengikuti tes, untuk mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan dan mengikuti semua pedoman," sambungnya

Loading...

Beberapa minggu lalu Aamir Khan baru saja merayakan ulang tahun yang ke-56. Lewat postingannya, Aamir Khan mengumumkan bahwa dirinya berhenti beraktivitas di media sosial. Dia mengatakan log off secara permanen dari Instagram dan beberapa media sosial lainnya.

"Hai teman-teman, terima kasih banyak atas semua cinta dan kehangatan di hari ulang tahunku. Hatiku bahagia. Di berita lain, ini akan menjadi posting terakhirku di media sosial. Mengingat aku BEGITU aktif, aku sudah memutuskan untuk melepaskan kepura-puraan," tulis Aamir Khan.

"Kami akan terus berkomunikasi seperti sebelumnya. Selain itu, Aamir Khan Productions (AKP) telah membuat saluran resminya. Jadi, pembaruan saya dan film saya di masa dapat ditemukan di sana … Banyak cinta," pungkasnya.

Kabar mengenai seleb Bollywood positif Covid-19 bukan kali ini saja. Ada beberapa diantaranya yakni Ranbir Kapoor, Sanjay Leela Bhansali hingga Kartik Aaryan juga terkena virus Covid-19 tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR