Brilio.net -  Perhelatan sepak bola yang digelar empat tahun sekali akhirnya kembali digelar. Piala Dunia 2022 kembali resmi dibuka dengan pertandingan anatar tuan rumah, Qatar melawan Ekuador pada 20 November kemarin. Piala Dunia di Qatar ini digelar pada 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Tak sedikit para pesohor dunia mulai seperti selebriti yang turut menonton Piala Dunia secara langsung. Salah satunya adalah Aamir Khan yang tampak terekam menonton pertandingan tim nasional Argentina.

Menariknya, Aamir Khan tidak menonton pertandingan tersebut sendirian. Ia bersama dengan anaknya yang memakai seragam Argentina. Bocah itu Azad Rao Khan. Di samping sang bocah ada perempuan, wajahnya tak asing dengan pecinta Bollywood ataupun para fans aktor yang berusia 57 tahun itu.

Perempuan ini pun malah jadi sorotan netizen. Wanita ini adalah mantan istri Aamir Khan. Tak sedikit yang malah salah fokus dengan keberadaan mereka yang mengantarkan sang anak untuk nonton Lionel Messi. Warganet memuji kebersamaan mereka meski telah cerai.

"Bang Haji Aamir, mantan istri dan anaknya," kata @muh.rafi14.

"Aamir sama Kiran rao," kata @raniocta.

"Istri amirkhan," ucap @ve.ockta.

"keduanya bercerai .. tapi mereka masih bersama, hanya karena mantan istrinya sangat spesial untuknya," kata @gul.

"Masya Allah, nonton jg mrk sekeluarga," kata @diahsurantini22.