Brilio.net - Belum lama dikabarkan putus dari artis Amanda Manopo, kini Billy Syahputra sudah dikabarkan dengan wanita lain. Adik dari almarhum Olga Syahputra ini belakangan dikabarkan tengah dekat dengan sinden asal Gresik, Memes Prameswari.

Keduanya diketahui tengah dekat setelah mereka mengunggah foto kebersamaannya. Namun saat ini foto tersebut telah dihapus dari akun Instagram Billy dan Memes. Hingga saat ini pun belum diketahui jelas hubungan antara keduanya.

Sebelumnya Billy sudah sering dikabarkan dengan beberapa artis wanita di Tanah air. Ada yang hanya sebatas teman bekerja, teman dekat, dan ada pula yang sampai menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Pesona yang ada pada Billy ini membuat dirinya selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik.

Berikut beberapa artis wanita yang pernah dekat dengan Billy Syahputra, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/4).


1. Syahnaz Shadiqah.

wanita yang pernah dekat dengan billy syahputra © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@syahnazs

 

Awal Billy terjun ke dunia entertainment dikabarkan dekat bahkan hingga berpacaran dengan Syahnaz Sadiqah. Hubungan mereka ini berawal ketika keduanya terlibat dalam sebuah program acara televisi hingga akhirnya keduanya terjerat cinta lokasi.

Keduanya berpacaran pada tahun 2014 lalu dan sempat beberapa kali putus nyambung. Sudah mendapat restu dari sang kakak, Raffi Ahmad, hubungan keduanya justru kandas di tengah jalan. Saat ini Syahnaz telah menikah dengan Jeje Govinda dan dikaruniai anak kembar.


2. Kezia Karamoy.

wanita yang pernah dekat dengan billy syahputra © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@itskeziakaramoy

 

Mantan personel Cherrybelle, Kezia Karamoy, juga pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra. Keduanya dikabarkan pernah dekat pada tahun 2015, namun baik Billy maupun Kezia tidak pernah mengakui secara terang-terangan.

Kedekatan keduanya kala itu terlihat dari unggahan yang sering dibagikan di akun Instagram masing-masing. Diduga karena perbedaan keyakinan maka hubungan Billy dan Kezia ini tidak berjalan lama.


3. Susan Sameh.

wanita yang pernah dekat dengan billy syahputra © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@susansameeh

 

Artis berdarah Arab Susan Sameh pernah berpacaran dengan Billy Syahputra pada 2016. Pada saat itu keduanya seringkali mengunggah kemesraan melalui media sosial.

Lebih dari satu tahun menjalin hubungan, keduanya akhirnya berpisah. Padahal hubungan mereka diketahui sudah mendapat restu dari orang tua Billy Syahputra.


4. Lolita Agustine.

wanita yang pernah dekat dengan billy syahputra © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@olitagustine

 

Billy dan Lolita diketahui dekat sejak keduanya memandu sebuah program musik yang ditayangkan pada sebuah stasiun televisi swasta. Dari kedekatannya ini keduanya awalnya dikira telah berpacaran.

Dilansir dari Liputan6.com, Lolita mengaku bahwa Billy memang pernah mengutarakan perasaannya kepada dirinya. Namun Lolita ingin berteman saja, karena dirinya memang menganggap Billy sebatas teman. Kini Lolita sudah hidup bahagia bersama sang suami dan satu orang putra.


5. Hilda Vitria.

wanita yang pernah dekat dengan billy syahputra © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hildavitriakhan

 

Billy juga pernah menjalin hubungan dengan Hilda Vitria. Hubungan keduanya sempat mencuri perhatian publik dengan adanya tudingan bahwa Billy telah merusak rumah tangga antara artis sinetron Kris Hatta dan Hilda Vitria.

Meski mengalami hubungan yang rumit, pada saat itu Billy Syahputra dikabarkan akan menikahi Hilda pada 2019. Namun tiba-tiba saja hubungan keduanya justru berakhir.


6. Elvia Ceroline.

wanita yang pernah dekat dengan billy syahputra © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@elviacerolline

 

Putus dari Hilda, Billy Syahputra kemudian berpacaran dengan Elvia Ceroline. Keduanya menjalin hubungan pada Agustus 2019 lalu, setelah Billy berhasil move on. Namun jalinan asmara keduanya tidak berlangsung lama, Billy putus dengan Elvia Ceroline pada Desember 2019.


7. Amanda Caesa.

wanita yang pernah dekat dengan billy syahputra © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@amandacaesaa

 

Putri pelawak Parto ini pernah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra. Keduanya terlihat dekat sejak berkolaborasi dan membuat konten bareng. Disebut-sebut sempat PDKT, namun ternyata tidak ada kelanjutan dari kedekatan Billy dengan penyanyi cantik ini.


8. Amanda Manopo.

wanita yang pernah dekat dengan billy syahputra © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo

 

Artis yang tengah naik daun setelah berperan sebagai pemeran utama pada sebuah sinetron, Amanda Manopo, juga sempat berpacaran dengan Billy Syahputra cukup lama. Keduanya dikabarkan dekat sejak bertemu pada sebuah program televisi. Selanjutnya Billy dan Amanda Manopo sering tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

Meski sering terlihat saling perhatian, bahkan beberapa kali Billy menemani Amanda syuting. Namun hubungan keduanya harus usai. Kandasnya hubungan Billy dan Amanda dikabarkan baru-baru ini.


9. Memes Prameswari.

wanita yang pernah dekat dengan billy syahputra © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@memes_prameswari

 

Belum lama kabar putusnya Billy dengan Amanda Manopo muncul, saat ini Billy dikabarkan dekat dengan sinden cantik asal Gresik, Memes Prameswari. Keduanya terlihat beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya di media sosial masing-masing.

Selain itu kedekatan mereka juga terlihat saat keduanya membuat konten video untuk akun YouTube Billy. Dalam video tersebut, interaksi Billy dan Memes membuat netizen baper. Meski demikian, hingga saat ini kedekatan mereka belum diketahui secara pasti statusnya.

-

Reporter: Faya Lusaka