Brilio.net - Film horor Indonesia terbaru yakni "KKN Di Desa Penari" menjadi salah satu film horor yang banyak mendapatkan perhatian para penikmat film. Film yang baru rilis bulan lalu ini memberikan catatan luar biasa dalam dunia perfilman. Film KKN Di Desa Penari diangkat atau diadaptasi dari sebuah thread Twitter yang ditulis oleh akun Simple Man.

Film horor ini tidak hanya menyuguhkan jalan cerita yang menarik dan menguras emosi. Namun akting para aktor dan aktris pemeran KKN Di Desa Penari pun ikut andil dalam kesuksesan film yang digarap oleh MD Entertainment. Salah satu akting yang cukup mencuri perhatian para penonton adalah khodam yang dimiliki oleh Nur yakni Mbah Dok.

Mbah Dok dalam film KKN Di Desa Penari digambarkan sebagai khodam yang memiliki wujud nenek tua. Nenek tua yang memiliki paras menyeramkan. Nah, sosok khodam Nur atau biasa yang dikenal oleh Mbah Dok ini ternyata diperankan oleh artis senior bernama Dewi Sri.

Dewi Sri merupakan artis senior yang memulai kariernya pada tahun 80-an. Artis yang sudah berkiprah di dunia entertainment ini memiliki paras wajah cantik. Demi totalitas aktingnya, wajah cantik Dewi Sri dipoles dengan apik dan menyerupai Mbah Dok.

Nah, penasaran dengan transformasi makeup Dewi Sri berubah menjadi Mbah Dok? Yuk, intip transformasi makeup Mbah Dok, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/6).

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR