Brilio.net - Apa kamu masih ingat dengan drama serial Cinta Cenat Cenut? Yap, drama serial yang tayang pada 2011 lalu ini menjadi tontonan yang paling ditunggu para penggemarnya. Drama serial televisi remaja ini mengisahkan kisah remaja dalam cinta segi lima antara seorang gadis dengan grup boy band yang tengah naik daun di SMA favorit tersebut.

Selain kisah remaja, tayangan ini juga menceritakan drama keluarga yang melibatkan orang tua yang overprotective terhadap anaknya. Selain kisahnya yang menarik, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris yang piawai berakting. Salah satunya, grup boy band SM*SH yang menjadi idola remaja kala itu.

Kini, sudah sembilan tahun berlalu sejak penayangan awalnya, tentu banyak perubahan yang terjadi pada pemainnya. Beberapa di antaranya pun ada yang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.

Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber kabar terbaru pemain Cinta Cenat Cenut pada Kamis (20/8).

1. Rafael Landry Tanubrata.

foto: Instagram/@rafaell_16

Pada drama serial ini, Rafael berperan sebagai anggota boyband yang tengah hits di SMA Harapan yakni sekolah favorit di Jakarta. Rafael pun diberi tantangan untuk menaklukkan hati Putri, salah satu gadis pintar di sekolahnya. Namun, rupanya Putri kecewa jika dirinya hanya dijadikan projek tantangan semata.

Kini setelah 9 tahun berlalu, grup boy band SM*SH yang menjadi pemeran utama pun sudah tak lagi muncul. Meski begitu, Rafael tetap eksis di dunia hiburan sebagai host di acara musik.

2. Morgan Oey.

foto: Instagram/@morganoey

Sosok Morgan pun tak kalah mencuri perhatian pada serial drama remaja ini. Ia menjadi salah satu pria yang bersimpati pada Putri. Hal ini tak lain karena Morgan sudah memendam perasaannya sejak lama dengan gadis pintar di sekolahnya tersebut.

Tak hanya kisah asmaranya saja yang menyedot perhatian, drama keluarga Morgan pun tak kalah bikin gemas karena papa Morgan begitu obsesi dengan harta.

Kini setelah tak lagi bergabung dengan grup boy band SM*SH, ia masih tetap eksis dengan menjadi pemain film dan sinetron. Terhitung, sudah lebih dari 10 judul ia bintangi. Yang terbaru yaitu film Eggnoid: Cinta & Portal Waktu.

3. Bisma.



foto: Instagram/@sibisma

Dalam kisahnya, Bisma tergabung dalam grup boy band di sekolahnya. Sosoknya menarik karena ia menyukai wanita yang tidak menyukai keberadaan grup boy band tersebut. Setelah drama ini berakhir dan grup SM*SH yang menjadi pemeran utamanya bubar, kini pria kelahiran Bandung ini memutuskan untuk bersolo karier.

4. Rangga Moela.

foto: Instagram/@ranggamoela

Rangga pada drama ini dikisahkan sebagai siswa SMA yang menyukai seorang perempuan bernama Gladis. Namun rupanya, kisah cinta Rangga bertepuk sebelah tangan sebab Gladis begitu mencintai Rafael. Setelah tak tergabung dalam SM*SH, Rangga masih tetap eksis di dunia hiburan menjadi seorang presenter televisi.

5. Ilham Fauzi.

foto: Instagram/@ilhamfauzie

Pada serial ini Ilham Fauzi terlibat cinta segitiga dengan sang kakak yakni Reza. Setelah 9 tahun berlalu, kini Ilham sudah menikah dengan pujaan hatinya Puti Andini. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai putri cantik bernama Quinnsha Shanum Fauzi. Ia pun kini tengah merintis usaha kuliner.

2 dari 2 halaman

6. Dicky Prasetya.

foto: Instagram/@smash_ina

Dalam kisahnya, Dicky menjadi salah satu anggota grup yang terlibat cinta dengan penggemarnya. Seperti remaja pada umumnya, mereka pun lantas mengikat cintanya dengan berpacaran. Setelah Cinta Cenat Cenut, Dicky Prasetya juga membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Wajahnya sering muncul di layar kaca.

7. Natasha Rizki.

foto: Instagram/@natasharizkynew

Natasha Rizky berperan sebagai Putri, gadis sederhana dan paling pintar di sekolah tersebut. Kini setelah menikah dengan Desta dan dikaruniai 3 orang anak, Natasha Rizki memilih vakum dari dunia hiburan. Ia pun lebih fokus sebagai seorang ibu dengan membesarkan bisnis yang ia jalani.

8. Eriska Reinisa.

foto: Instagram/@eriskarein

Eriska Reinisa juga hadir bintangi Cinta Cenat Cenut sebagai Gladis. Setelah 9 tahun berlalu, Eriska mengurangi waktunya di dunia hiburan. Ia pun telah menikah dan dikaruniai seorang putra bernama Mikhail Zayn Muhsin.

9. Zaneta Georgina.

foto: Instagram/@zanetasumarijanto

Aktris Zaneta Georgina sebagai tokoh Zee dalam serial Cinta Cenat Cenut. Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya istri dari Michael Bayu A Soemarijanto tengah disibukkan dengan perannya sebagai istri dan ibu dari dua orang anak.