Brilio.net - Aktivitas yang begitu sibuk ternyata bukan penghalang bagi artis-artis untuk berinvestasi dengan terjun ke dunia bisnis. Jika dulu selebriti Tanah Air membuka usaha clothing, kini tak sedikit dari mereka yang juga merambah bisnis kosmetik.

Tak hanya aktif sebagai entertainer, selebriti ini juga mempunyai jiwa entrepreneur yang patut diacungi jempol.

Nah, berikut ini sembilan selebriti yang memilih bisnis kosmetik, seperti dirangkum brilio.net dari bebagai sumber, Kamis (29/6).

1. Prilly Latuconsina.

seleb bisnis kosmetik2 © 2017 brilio.net

foto: prillylatuconsina96

Aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina ternyata juga tak ketinggalan untuk mencoba berbisnis. Pemain film Danur ini memilih berbisnis kosmetik dengan meluncurkan produk kecantikan berupa bedak, pelembab, dan sejenisnya.

2. Maia Estianty.

seleb bisnis kosmetik2 © 2017 brilio.net

foto: maiaestiantyreal

Maia merupakan salah satu bussines woman yang berhasil. Selain bisnis properti yang mulai digelutinya, Maia juga melirik untuk mendapat keuntungan dari bisnis di bidang kecantikan. Berbagai serum kecantikan dari brand miliknya rupanya sudah mulai merambah pasar luar negeri. Ibunda Al, El, Dul ini bahkan terlihat sering melakukan perjalanan bisnis ke Paris dan Amerika sehubungan dengan promosi produknya itu.

3. Aurel Hermansyah.

seleb bisnis kosmetik2 © 2017 brilio.net

foto: aurelie.hermansyah

Mengaku ngefans dengan sosok Kyle Jenner, Aurel Hermansyah rupanya juga mengikuti jejak idolanya itu dengan terjun ke dunia bisnis kosmetik. Ia meluncurkan produk kecantikannya sendiri berupa lip cream.

4. Inul Daratista.

seleb bisnis kosmetik2 © 2017 brilio.net

foto: inul.d

Penyanyi dangdut satu ini menambah daftar panjang selebriti yang terjun ke dunia bisnis. Selain dikenal dengan bisnis karaokenya, Inul Daratista juga meluncurkan produk kecantikannya. Produk kecantikan yang dijual Inul adalah lipstik, bedak, hingga skin care.

5. Jessica Iskandar.

seleb bisnis kosmetik2 © 2017 brilio.net

foto: inijedar

Sukses menjadi selebriti, Jessica Iskandar melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Presenter dan aktris satu ini diketahui sudah mulai bisnis kosmetik sejak 2016 lalu. Jedar mengeluarkan berbagai produk kecantikan termasuk bulu mata palsu dan lipstik.

6. Nafa Urbach.

seleb bisnis kosmetik2 © 2017 brilio.net

foto: nafaurbach

Bermula dari hobinya yang suka dandan, Nafa berinisiatif membuat brand kecantikan juga tahun 2014 lalu. Produk kecantikan Nafa ini mulai dari krim pencerah wajah hingga bulu mata.

7. Ussy.

seleb bisnis kosmetik2 © 2017 brilio.net

foto: ussypratama

Istri Andhika Pratam ini juga termasuk selebriti yang dikenal aktif berbisnis, salah satunya adalah di bidang kecantikan. Sejak 2015 silam, Ussy meluncurkan brand kosmetiknya yang terdiri dari kutek, bedak hingga skin care.

8. Ashanty.

seleb bisnis kosmetik2 © 2017 brilio.net

foto: ashanty_ash

Istri dari Anang Hermansyah ini juga mencoba peruntungan di dunia bisnis kosmetik. Ashanty memfokuskan produknya untuk kecantikan kulit wajah. Bahkan Ashanty telah memiliki pabrik kosmetiknya sendiri di daerah Serpong, Tangerang.

9. Nagita Slavina.

seleb bisnis kosmetik2 © 2017 brilio.net

foto: raffinagita1717

Bersama sang suami, Raffi Ahmad, perempuan berusia 29 tahun ini sudah berbisnis di bidang kuliner, clothing line hingga furniture. Tak hanya itu saja, pasangan ini juga punya produk kecantikan lho.

10. Valerie Thomas.

seleb bisnis kosmetik2 © 2017 brilio.net

foto: valerieethomas

Salah satu artis belia yang turut meramaikan bisnis kosmetik adalah putri kedua dari aktor Jeremy Thomas, yaitu Valerie Thomas. Diawali dari suksesnya bisnis skin care milik ibunda Valerie, Ina Thomas, Valerie meluncurkan produk kosmetik serupa dengan Aurel, Valerie juga meluncurkan produk perdananya berupa lip cream.