Brilio.net - Kehidupan pribadi para selebriti memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Apalagi kalau bicara soal kisah asmara para selebriti ini. Menyandang status sebagai publik figur, lika-liku perjalanan cinta para selebriti pun tak lepas dari sorotan publik.

Publik selalu dibuat penasaran dengan perjalanan cinta para cinta para seleb ini. Selain dibuat penasaran dengan kekasih seleb, penyebab kandasnya hubungan para selebriti pun tak lepas dari rasa penasaran publik.

Apalagi jika sang mantan yang tak lama setelah putus justru menjalin hubungan dengan sahabat seleb itu sendiri. Hal tersebut pun tentu langsung menimbulkan berbagai spekulasi di publik. Seperti para deretan seleb sahabatan ini nih.

Hubungan pertemanan para seleb ini pun langsung menjadi sorotan para seleb lantaran mereka pernah manjalin hubungan dengan orang yang sama. Nggak sedikit juga dari mereka yang dianggap telah menikung kekasih sang sahabat. Padahal hubungan mereka tetap baik-baik aja tuh meskipun sama-sama punya kisah dengan orang yang sama.

Siapa saja mereka? Yuk simak sembilan seleb sahabatan yang pernah pacaran dengan orang yang sama seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/11).

1. Yuki Kato, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo.

Seleb sahabatan punya pacar sama  © 2018 brilio.net

Sama-sama meniti karier sejak kecil membuat hubungan persahabatan Ariel Tatum dan Yuki Kato awet hingga sekarang. Namun hubungan persahabatan keduanya sempat diwarnai dengan kabar tak sedap, lantaran Ariel Tatum menjalin hubungan dengan Ryuji Utomo yang merupakan mantan kekasih Yuki Kato.

Gara-gara hal tersebut, Ariel Tatum pun pernah dituding sebagai orang ketiga yang membuat kandasnya hubungan Yuki dan Ryuji. Meskipun banyak kabar tak sedap, namun Ariel dan Yuki menepis kabar tersebut dan membuktikan bahwa persahabatan keduanya masih baik-baik saja. Kini hubungan Ariel dan Ryuji pun sudah kandas di tengah jalan.

 

2. Angela Gilsha, Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Seleb sahabatan punya pacar sama  © 2018 brilio.net

Pernah bermain dalam satu sinetron yang sama membuat hubungan Angela Gilsha dan Irish Bella dekat layaknya sahabat. Dalam sinetron tersebut, keduanya juga beradu akting dengan Giorgino Abraham yang saat itu masih berstatus sebagai kekasih Angela Gilsha.

Setelah sinetron tersebut berakhir, jalinan asmara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha pun kandas di tengah jalan. Tak lama setelah putus dari Angela, Giorgino justru meresmikan hubungannya dengan Irish Bella.

Kabar jalinan asmara Giorgino dan Irish Bella pun membuat banyak pihak yang beranggapan bahwa kandasnya jalinan asmara Gino dan Angela karena kehadiran Irish Bella.

 

3. Adly Fairuz, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Seleb sahabatan punya pacar sama  © 2018 brilio.net

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar pernah menjalin asmara dengan Adly Fayruz. Kisah asmara keduanya bermula dari cinta lokasi Cinta Fitri.

Namun sayang, jalinan asmara Adly dan Shireen harus berakhir lantaran kesibukan masing-masing. Setelah putus dari Adly, Shireen Sungkar pun menjalin asmara dengan Teuku Wisnu yang merupakan lawan mainnya di Cinta Fitri. Hubungan keduanya pun berlanjut ke pelaminan hingga saat ini.

Ya, Adly Fayruz dan Teuku Wisnu sama-sama terlibat dalam sinetron Cinta Fitri tersebut hingga tujuh musim.

 

4. Maia Estianty, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Seleb sahabatan punya pacar sama  © 2018 brilio.net

Tak lama setelah bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani pun membuat heboh publik dengan kabar pernikahannya bersama Mulan Jameela. Munculnya kabar tersebut pun membuat banyak orang menuding retaknya rumah tangga Maia dan Dhani disebabkan oleh Mulan Jameela.

Seperti diketahui, sebelum heboh kabar tersebut, Maia Estianty dan Mulan Jameela merupakan rekan duet yang tergabung dalam Duo Ratu. Perpisahan Maia dan Dhani pun membuat Ratu bubar dan sempat membuat hubungan ketiganya memanas.

 

5. Luna Maya, Sandra Dewi dan Reino Barack.

Seleb sahabatan punya pacar sama  © 2018 brilio.net

Luna Maya dan Sandra Dewi juga merupakan salah satu pasang sahabat seleb yang pernah menjalin asmara dengan pria yang sama. Ya, sebelum menjalin asmara dengan Luna Maya selama lima tahun, Reino Barack pernah menjalin asmara dengan Sandra Dewi.

Setelah putus, Reino Barack dan Sandra Dewi pun menemukan tambatan hati masing-masing. Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis, sedangkan Reino Barack menjalin asmara dengan Luna Maya. Namun sayang, hubungan Luna dan Reino harus berakhir setelah lima tahun bersama lantaran terganjal restu orangtua.

 

6. Taylor Swift, Selena Gomez dan Taylor Lautner.

Seleb sahabatan punya pacar sama  © 2018 brilio.net

Di tahun 2009 lalu, Taylor Swift dan Selana Gomez pernah menjalin asmara dengan Taylor Lautner. Selena Gomez dan Taylor Lautner pernah menjalin asmara pada 2009 lalu. Di tahun yang sama, setelah putus dari Gomez, Lautner berpacaran dengan Taylor Swift. Hubungan keduanya pun hanya bertahan selama tiga bulan.

 

7. Gigi Hadid, Taylor Swift dan Joe Jonas.

Seleb sahabatan punya pacar sama  © 2018 brilio.net

Sebelum menjalin asmara dengan Zayn Malik, Gigi Hadid pernah mengukir cerita indah bersama Joe Jonas sebagai sepasang kekasih pada 2015 lalu. Sebelum bersama Gigi Hadid, Joe Jonas juga pernah menjalin hubungan dengan Taylor Swift pada 2008 silam.

Meskipun pernah menjalin asmara dengan pria yang sama, namun hal tersebut nggak merusak hubungan persahabatan Gigi Hadid dan Taylor Swift. Di tahun 2015, keduanya bahkan nggak segan untuk double date dengan pasangan masing-masing, Gigi bersama Joe Jonas, sedangkan Taylor bersama Calvin Harris.

 

8. Jamie Bower, Taylor Lautner dan Lily Collins.

Seleb sahabatan punya pacar sama  © 2018 brilio.net

Film Abduction yang tayang pada 2011 lalu membuat chemistry Taylor Lautner dan Lily Collins terbawa hingga di dunia nyata yang membuat mereka menjalin asmara. Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas di tengan jalan.

Putus dari Lautner, Lily Collins pun menjalin asmara dengan Jamie Bower yang merupakan sahabat Taylor Lautner pada 2012 lalu. Hubungan Collins dan Bower yang sempat kandas pada 2013 lalu pun kembali menyatu pada 2015 hingga sekarang.

 

9. Taylor Swift, Kendall Jenner, dan Harry Styles.

Seleb sahabatan punya pacar sama  © 2018 brilio.net

Kisah cinta Taylor Swift memang nggak jauh-jauh dari orang-orang sekitarnya. Selain Gigi Hadid dan Selena Gomez, Taylor Swift dan Kendall Jenner juga pernah memiliki cerita cinta dengan Harry Styles.

Ya, Harry Styles pernah menjalin asmara dengan Taylor Swift selama empat bulan. Setelah putus pada awal tahun 2013 lalu, Harry Styles pun menjalin asmara dengan Kendall Jenner pada akhir 2013. Hubungan Kendall dan Harry pun tak bertahan lama.