Brilio.net - Sebagai publik figur yang kerap tampil di layar kaca, membuat para selebriti selalu menjaga penampilannya tersebut. Selain mengonsumsi makan makanan yang sehat dan bernutrisi, mereka juga giat berolahraga untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat. Nggak cuma untuk kesehatan saja, badan bagus pun menjadi sebuah kebutuhan di dunia hiburan.

Para seleb banyak yang melakukan olahraga dengan fitnes. Selain itu, banyak instruktur yang dengan cekatan mengatur teknik berolahraga agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Badan bagus sering jadi incaran seleb-seleb cantik agar tetap prima dan sehat setiap saat.

Pekerjaan yang menuntut selalu tampil cantik di depan kamera membuat penampilan jadi aset utama bagi seleb cantik. Mereka juga tak segan-segan memamerkan pesonanya saat sedang berlatih angkat beban di gym. Pesonanya yang cantik juga bisa membuat para fans iri. Nggak percaya?

Terbaru Pevita mengunggah fotonya yang tengah selesai melakukan fitnes dan berhasil menuai pujian. Nah berikut sembilan artis yang gemar posting foto pamer body goals saat fitnes seperti dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/2).

1. Pevita Pearce.

Seleb cantik pamer body goals Instagram/@pevpearce @sahilahisyam

foto: Instagram/@pevpearce

Melakoni peran dalam beberapa judul film sejak usia remaja, membuat kemampuan berakting Pevita Pearce nggak diragukan lagi. Artis cantik ini pun kini baru-baru ini disibukkan dengan peran barunya di film Sri Asih.

Melakoni peran sebagai karakter jagoan perempuan, membuatnya harus totalitas membentuk tubuhnya agar terlihat atletis. Pevita bahkan rajin melakukan fitnes untuk totalitas perannya itu. Nggak hanya itu kini pevita juga berhasil mendapatkan perut six pack lho.

Terbaru wanita 27 tahun ini mengunggah kegiatan olahraganya, di mana ia begitu berkeringat. Unggahan tersebut bahkan mendapat banyak perhatian warganet.

2. Cinta Laura.

Seleb cantik pamer body goals Instagram/@pevpearce @sahilahisyam

foto: Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang selalu menarik perhatian para fansnya sejak pertama kali tampil di dunia hiburan. Wanita blasteran Indo-Jerman ini selalu total dalam melakukan segala sesuatu termasuk menjaga penampilannya agar selalu prima dan enerjik.

Diketahui ia gemar melakukan fitnes. Bukan hanya itu, Cinta juga menyukai berbagai jenis olahraga, sejak dirinya masih kecil. Tak heran jika kini ia memiliki tubuh yang ideal.

3. Sahila Hisyam.

Seleb cantik pamer body goals Instagram/@pevpearce @sahilahisyam

foto: Instagram/@sahilahisyam

Pemain sinetron cantik ini kini melebarkan sayap sebagai seorang pembawa acara televisi. Sahila memang bukan sosok baru di dunia hiburan. Namanya semakin dikenal saat dirinya memerankan sebuah tokoh di sinetron Pesantren & Rock N' Roll.

Wanita berdarah Arab ini juga dikenal rajin mengisi waktu luangnya untuk berolahraga untuk tetap menjaga kesehatan tubuhnya. Dengan begitu, Sahila dapat menjaga kondisi fisiknya dan tetap bugar dalam menghadapi tuntutan pekerjaan. Ia juga kerap memamerkan tubuhnya yang kekar itu di media sosialnya.

4. Sabrina Chairunnisa.

Seleb cantik pamer body goals Instagram/@pevpearce @sahilahisyam

foto: sabrinachairunnisa_

Sabrina Chairunnisa dikenal pertama kali sebagai Runner Up Puteri Indonesia 2011. Ia yang kini menjadi tunangan Deddy Corbuzer ini dikenal anggun dan feminin. Namun siapa sangka di balik sosoknya yang lembut itu, ia memiliki hobi yang maskulin loh, yakni olahraga angkat beban. Tak hanya angkat beban, Sabrina juga melakukan berbagai jenis fitnes untuk membentuk tubuh kekar. Ya, tubuhnya body goals banget loh.

5. Millane Fernandez.

Seleb cantik pamer body goals Instagram/@pevpearce @sahilahisyam

foto: Instagram/@millanefernandez

Selain dikenal sebagai seorang penyanyi Millane Fernandez juga dikenal sebagai aktris Indonesia yang kerap tampil seksi dengan tubuh rampingnya. Rupanya body goalnya itu ia dapatkan dengan rajin olahraga.

Millane rutin melakukan olahraga di tempat fitnes. Tak lupa ia juga kerap berselfie dan memperlihatkan perutnya yang rata. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya ia tak pernah lelah berolahraga.

6. Nabila Putri.

Seleb cantik pamer body goals Instagram/@pevpearce @sahilahisyam

foto: Instagram/@nabilabylla

Nabila Putri, wanita kelahiran Purwokerto, 6 November 1990 ini diketahui menyukai hobi mengendarai sepeda motor. Dalam media sosialnya ia kerap melakukan kegiatan dengan motor gedenya itu.

Nabila pun juga tak lupa menjaga kebugaran tubuhnya dan membentuk dengan rajin berolahraga. Ia rutin melakukan fitnes, bahkan kini tubuhnya saja sudah berotot dan lengannya menunjukkan perkembangan lebih kekar.

7. Wulan Guritno.

Seleb cantik pamer body goals Instagram/@pevpearce @sahilahisyam

foto: Instagram/@wulanguritno

Berkecimpung di dunia entertainment tentunya nama Wulan Guritno tak lagi asing di telinga masyarakat. Tak hanya di bidang presenting, ibu tiga anak ini juga merambah karier di bidang seni peran dengan bermain bermain sinetron dan juga film. Rupanya Wulan tetap menjaga penampilan tubuhnya tetap bagus dengan cara berolahraga. Ia rutin pergi ke gym untuk berolahraga, kini tubuhnya pun body goals abis.

8. Raisa Andriana.

Seleb cantik pamer body goals Instagram/@pevpearce @sahilahisyam

foto: Instagram/@raisa6690

Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini suaranya memang kerap membius para pendengarnya. Memiliki wajah yang cantik dan menawan membuatnya selalu digandrungi banyak orang.

Namun ternyata Raisa juga memiliki hobi angkat beban loh. Kegiatan ini bisa melatih otot lengan, perut, serta tangan. Tak keran jika di setiap penampilan, Raisa selalu tampil cantik di depan kamera.

9. Shandy Aulia.

Seleb cantik pamer body goals Instagram/@pevpearce @sahilahisyam

foto: Instagram/@shandyaulia

Shandy Aulia dikenal hobi melakukan berolahraga, meski kini tengah hamil namun tak mengurangi intensitasnya melakukan kegiatan ini. Sandy Aulia begitu menggemari olahraga pilates.

Salah satu manfaat pilates salah satunya adalah memperkuat otot-otot tubuh khususnya perut dan punggung. Olahraga ini rupanya juga aman untuk ibu hamil, terbukti Sandy masih melakukan olahraga meski tengah hamil.