Brilio.net - Menjadi presenter gosip atau infotainment membuat sederet artis harus tampil cantik saat membacakan berita di televisi. Nggak jarang mereka pun tampil dengan pakaian yang seksi. Namun, semua itu pun berubah seiring berjalannya waktu. Satu persatu, presenter gosip di Tanah Air pun memutuskan berhijab setelah mereka berhijrah.

Kisah hijrah artis Tanah Air memang selalu bikin kagum. Lantaran perbedaan penampilan hingga kehidupan si artis yang signifikan, cerita hijrah para artis Tanah Air bisa jadi inspirasi banyak orang. Ada banyak hal yang melatarbelakangi perubahan penampilan mereka. Dari mulai karena termotivasi teman yang lebih dulu hijrah, hingga merubah penampilan usai menunaikan ibadah umrah.

Usai berhijab, banyak dari mereka pun berhenti menjadi seorang presenter gosip. Mereka memilih untuk menjadi presenter di acara lain. Penasaran siapa saja yang memutuskan untuk berhijab? Berikut 9 seleb mantan presenter gosip putuskan berhhijab, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (22/4).