Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/pep)

17 Juli 2019 07:29

9 Seleb ini ternyata punya bisnis perhiasan, terbaru Sandra Dewi

Selain bisnis, mereka juga mengoleksinya..

9 Seleb ini ternyata punya bisnis perhiasan, terbaru Sandra Dewi

View Image



Brilio.net - Dunia keartisan memang menawarkan kekayaan hingga kepopuleran. Namun dunia hiburan tak stabil sehingga para artis harus pintar-pintar menginvestasikan kekayaan mereka. Salah satunya dengan membuka usaha alias bisnis. Berbagai macam bisnis mulai mereka jalankan, baik itu fashion, makanan, hingga perawatan tubuh.

Saat ini bisnis yang sedang digandrungi para seleb adalah perhiasan. Selain mengoleksi, mereka pun membuka toko perhiasan dan berlian. Bahkan dengan terang-terangan, di antara mereka secara terbuka menunjukkan bisnis mewah tersbeut. Bisnis perhiasan ini juga menguntungkan karena nilainya yang akan semakin meningkat.

Baru-baru ini seleb yang baru membuka bisnis perhiasan adalah Sandra Dewi. Sandra Dewi baru saja terjun ke dunia bisnis perhiasan dengan membawa nama dagang Sandra Dewi Gold. Dalam acara peluncuran beberapa waktu lalu, Sandra Dewi mengundang teman-teman artis terdekatnya untuk hadir dalam acara launching bisnis barunya.

Pada saat launching, Sandra Dewi memberikan suvenir berupa emas bersertifikat untuk dibawa pulang para tamu. Hal tersebut sontak membuah warganet heboh. Sampai-sampai Sandra Dewi dijuluki sebagai The Real Princess atau Putri yang sesungguhnya.

Selain Sandra Dewi, ada beberapa artis yang juga memiliki bisnis perhiasan. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/7).

Loading...

1. Olla Ramlan.

Seleb ini ternyata punya bisnis perhiasan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Berawal dari hobi, kecintaannya terhadap perhiasan membuat Olla Ramlan terjun di dunia bisnis berlina. Bekerja sama dengan salah satu brand perhiasan, Passion Jewelry, Olla Ramlan dipercaya untuk merancang ratusan desain cincin berlian yang di-launching pada April 2019 lalu.

Desain rancangannya tersebut ia beri nama Soul Sister. Tak hanya terlibat sebagai desainer, Olla Ramlan juga digandeng sebagai brand ambassador.

2. Happy Salma.

Seleb ini ternyata punya bisnis perhiasan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tuloladesigns

Happy Salma ternyata sudah lama berkecimpung di dunia berlian. Artis cantik yang menikah dengan Pangeran Bali ini sudah menjalankan bisnis berlian sejak dua tahun silam. Happy Salma membuka sebuah galeri berlian di Bali. Galeri yang dinamai dengan Tulola ini melibatkan pengrajin lokal. Namun, pemotongan berlian hanya dilakukan oleh ahlinya di Bangkok, Thailand. Tak heran, jika berlian dari galeri Happy Salma memiliki kualitas yang sejajar dengan Bvlgari dan Cartier.

3. Roro Fitria.

Seleb ini ternyata punya bisnis perhiasan © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Presenter dan penari ini sudah dikenal hidup dengan bergelimang harta. Roro mengaku menjual emas kuno yang merupakan koleksi turun temurun keluarga besarnya. Meski barang second, justru harganya masih sangat fantastis.

4. Widi Mulia.

Seleb ini ternyata punya bisnis perhiasan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@widimulia

Widi Mulia diketahui telah lama membuat desain dan juga memasarkan berlian yang dilabeli dengan Empat Hati. Desain yang diusung adalah perhiasan yang simple namun tetap berkelas. Di awal bisnisnya, Widi mengaku hampir kena tipu Rp 500 miliar. Ketika itu, ada seseorang yang menawarkan batu permata langka seharga Rp 500 miliar. Padahal, harga batu tersebut sebenarnya hanya Rp 50.000.

5. Nikita Willy.

Seleb ini ternyata punya bisnis perhiasan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy mulai beradu akting sejak masih anak-anak. Jadi, tak heran jika di usianya yang menginjak dewasa Nikita sudah memiliki segalanya. Meski tergolong kaya, Nikita tak suka berfoya-foya. Dibantu sang bunda, ia mengalokasikan hasil keringatnya untuk investasi properti, tanah dan berlian. Berlian dipilih Nikita sebagai investasi sekaligus bisnis karena selain harganya makin mahal, berlian juga bisa dipakai sehingga membuat penampilannya makin memesona.

6. Bunga Zainal.

Seleb ini ternyata punya bisnis perhiasan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bungazainal_luxury

Tak mau ketinggalan, aktris FTV ini pun juga memilih berbisnis perhiasan. Cincin, kalung, gelang hingga butiran mentahnya pun ia jual dalam akun @bungazainal_luxury.

7. Nadya Hutagalung.

Seleb ini ternyata punya bisnis perhiasan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nadyahutagalung

Bisnis berawal dari hobi, itulah yang dialami Nadya Hutagalung. Karena hobi mengoleksi perhiasan, Nadya akhirnya membuka toko berlian. Ia bahkan mendesain sendiri berlian yang dijualnya. Namun, bisnis artis cantik ini harus ditutup karena lebih memilih fokus pada kampanye perlindungan gajah.

8. Barbie Kumalasari.

Seleb ini ternyata punya bisnis perhiasan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari mengaku memiliki toko yang menjual berlian. Ia pun sempat menunjukkan penampakan toko berlian yang dimilikinya. Bisnisnya ini tak terlepas dengan kegemarannya mengoleksi berlian. Bahkan baru-baru ini, dalam tayangan di salah satu program televisi swasta yang dipandu Raffi Ahmad, Barbie hadir untuk menjadi bintang tamu.

Kala itu Raffi Ahmad bertanya kepada Kumalasari tentang keaslian berlian yang dimilikinya. Barbie pun mengaku memiliki berlian asli 30 karat. Tak hanya berlian 30 karat, istri dari Galih Ginanjar itu juga mengaku memiliki berlian sebanyak 1.600 karat.

9. Sandra Dewi.

Seleb ini ternyata punya bisnis perhiasan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

Keseluruhan koleksi Sandra Dewi Gold menggambarkan karakter pribadi Sandra Dewi yang dituangkan dalam desain produk perhiasan. Keseluruhan koleksi ini akan dibuat dengan detail finishing terbaik dan craftmanship setara dengan produk perhiasan berlian.

Konsistensi dari kualitas kadar perhiasan Sandra Dewi Gold sangat terjaga, karena seluruh koleksi akan diproduksi PT Central Mega Kencana, satu-satunya produsen perhiasan emas ternama di Indonesia dengan Sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005. Seluruh perhiasan Sandra Dewi Gold mempunyai kadar yang lebih tinggi dari produk lain di pasaran dengan kadar 75,5% pas.

Dalam koleksi perdana Sandra Dewi Gold memperkenalkan 21 model perhiasan dalam empat konsep. Setiap tema merepresentasikan karakter dan hal-hal yang disukai Sandra Dewi.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Bisnis Artis Kehidupan selebriti Olla Ramlan Sandra Dewi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE