Brilio.net - Penampilan selebriti di atas panggung secara tak langsung mampu memberikan kesan tersendiri di hati penonton. Sebagai seorang publik figur, penampilan menjadi hal yang tak boleh dilupakan. Semua mata akan memerhatikan penampilan sang idola, dari mulai ujung rambut hingga kaki. Maka tak heran apabila seleb akan berusaha memberikan tampilan yang terbaik.

Salah satu cara yang dilakukan para seleb untuk memberikan tampilan menarik adalah dengan mengenakan rambut palsu. Pemakaian rambut palsu ini membuat sang seleb menjadi semakin percaya diri. Kebiasaan inilah yang mampu menjadikan sang idola jadi identik dengan rambut palsu.

Nah, ini dia sembilan seleb yang identik dengan rambut palsunya, sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (18/7). Ada yang suka ganti warna tiap harinya.

1. Jenita Janet.

seleb rambut palsu © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jenitajanet

Pedangdut asal Indonesia ini dikenal sebagai penyanyi yang suka memakai rambut palsu. Ia pun kerap terlihat mengganti warna rambutnya. Meski begitu, Jenita Janet tetap cantik ketika melepas rambut palsunya.

2. Ade Teamlo.

seleb rambut palsu © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Personel band Teamlo bernama Ade dikenal dengan rambut palsunya yang mirip karakter Dora.

3. Amanda Bynes.

seleb rambut palsu © 2017 brilio.net

foto: people.com

Pemain film She’s the Man ini dikenal suka mengonta-ganti warna rambut palsunya. Dari mulai warna rambut pirang hingga warna menyala.

4. Keira Knightley.

seleb rambut palsu © 2017 brilio.net

foto: bittsybeauty.com

Aktris cantik Keira Knightley pada tahun 2016 mengumumkan kabar mengejutkan bahwa dirinya telah lebih dari 5 tahun menggunakan rambut palsu. Hal tersebut disebabkan karena masalah kulit kepala yang menyebabkan dirinya kehilangan banyak rambut.

5. Nora Salinas.

seleb rambut palsu © 2017 brilio.net

foto: pinterest.com

Aktris yang juga model dari Meksiko ini dikenal di Indonesia karena perannya di serial drama Carita de Angel sebagai tante rambut palsu. Memerankan seorang tante yang gemar mengoleksi dan menganti gaya rambut ini cukup berkesan di hati penonton.

6. Kylie Jenner.

seleb rambut palsu © 2017 brilio.net

foto: people.com

Kylie Jenner sering tampil modis dengan gaya rambut yang berubah-ubah. Tatanan dan warna rambut yang berbeda ini disebabkan Kylie sering menggunakan rambut palsu. Koleksinya pun tak terhitung jumlahnya.

7. Lady Gaga.

seleb rambut palsu © 2017 brilio.net

foto: google.com

Penyanyi Lady Gaga memang dikenal nyentrik dalam setiap kesempatan. Salah satu yang kerap menjadi daya pikatnya adalah gaya rambut yang unik dan nggak biasa. Ia biasa menggunakan model rambut palsu yang esentrik.

8. Beyonce.

seleb rambut palsu © 2017 brilio.net

foto: missxpose.com

Penyanyi yang kini tengah bahagia dengan buah hati kembarnya, Beyonce. Ia dikenal dengan seleb yang kerap menggunakan rambut palsu. Dilansir dari Missxpose pada Selasa (18/7), Beyonce pernah mengeluarkan uang hingga USD 1 juta atau setara dengan Rp 13,3 miliar untuk rambut palsu bagian depan.

9. Gwen Stefani.

seleb rambut palsu © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Penyanyi Gwen Stefani juga dikenal sering menggunakan rambut palsu dalam setiap penampilannya.