Brilio.net - Pesona alam yang ada di Indonesia memang tak diragukan lagi. Bali menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang sering dikunjungi masyarakat dari dalam maupun luar negeri. Tak hanya menawarkan keeksotisan pantai, namun berbagai tempat wisata budaya bahkan tempat tradisional yang ada di tempat tersebut menarik para wisatawan.

Nggak salah kalau Bali masuk dalam daftar destinasi wisata terbaik di Asia bahkan dunia. Nggak hanya orang-orang biasa, para seleb Hollywood pun nggak melewatkan untuk menikmati keindahan Bali.

Ada yang menikmati keindahan panoramanya sembari menjalankan urusan pekerjaan. Namun, nggak sedikit pula dari mereka yang mengunjungi Bali hanya untuk sekadar berlibur bersama keluarga.

Potret keberadaan mereka di Bali pun membuat heboh publik, khususnya para pengguna media sosial. Terbaru, ada Andrew Garfield yang bikin netizen syok saat melihatnya di Pulau Dewata.

Nah, kali ini brilio.net merangkum beberapa seleb Hollywood yang menikmati keindahan Bali, dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (20/8).