Brilio.net - Salah satu aktivitas agar tubuh tetap sehat dan bugar adalah olahraga. Olahraga bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, termasuk di pantai. Salah satu olahraga pantai adalah surfing. Selain menjaga kebugaran tubuh, beberapa orang menjadikan surfing sebagai salah satu bagian dari hobi.

Surfing atau selancar di pantai ini tidak hanya disukai oleh orang biasa, beberapa seleb ganteng Tanah Air bahkan menganggap surfing adalah bagian dari gaya hidup. Mereka beranggapan bahwa surfing adalah olahraga yang sangat seru dan menantang untuk dilakukan.

Fathir Muchtar contohnya, aktor tampan yang telah membintangi banyak sinetron televisi ini rela terbang ke Bali hanya untuk berolahraga selancar. Hal ini dibuktikan dengan beberapa fotonya saat sedang surfing yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya Fathir Muchtar, sejumlah seleb ganteng Tanah Air lainnya juga menganggap surfing adalah bagian dari hobi mereka. Berikut brilio.net rangkum seleb ganteng Tanah Air yang hobi surfing, Senin (18/11).

1. Richard Kyle

seleb surfing © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@richo_kyle

Tunangan dari Jessica Iskandar ini diketahui sangat menyukai surfing. Pria bertubuh atletis ini beberapa kali mengunggah fotonya saat berselancar di akun Instagramnya.

2. Firly Firlana

seleb surfing © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@firlyfirlyy

Artis tampan yang jago nyanyi ini diketahui memiliki hobi surfing. Anggota dari grup S4 ini mengaku bahwa dia suka surfing di pantai Sabang.

3. Ali Syakieb

seleb surfing © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@alisyakieb

Aktor tampan ini memang terkenal memiliki hobi yang cowok banget. Diketahui menyukai olahraga balap motor bahkan menjadi anak motor, Ali juga menyukai surfing. Sudah tampan, berbadan atletis, jago surfing lagi. Cool!

4. David Schaap

seleb surfing © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@david8js

Pembawa acara My Trip My Adventure ini sangat menyukai surfing. Tidak sedikit ia mengunggah foto dirinya tengah berselancar ke akun Instagram pribadinya. Bahkan ia mengaku sering berselancar di Cimaja Beach yang dikenal sebagai area khusus surfing.

5. Denny Sumargo

seleb surfing © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sumargodenny

Pemain film yang juga mantan pemain basket, Denny Sumargo juga menjadikan surfing sebagai salah satu hobinya. Karena kecintaanya akan olahraga dan alam, ia pun didapuk menjadi pembawa acara perjalanan My Trip My Adventure. Sudah jago akting, jago surfing pula. Mantap!

6. Vino G. Bastian

seleb surfing © 2019 brilio.net

foto: brilio.net

Dalam film Madre, aktor ganteng satu ini menjadi salah seorang tokoh yang bermain selancar. Tentu saja hal ini sesuai dengan kemampuan Vino yang memang mumpuni di dunia selancar.

7. Fathir Muchtar

seleb surfing © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@f.muchtar360

Pemain film sekaligus sinetron, Fathir Muchtar dikenal memiliki hobi yang oke banget. Ia mengaku sangat mencintai surfing bahkan rela merogoh kocek sampai dua miliar hanya untuk berselancar. Ia juga menyebutkan bahwa Pelabuhan Ratu adalah tempat favoritnya untuk melakukan olahraga pantai satu ini.

8. Hamish Daud

seleb surfing © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hamishdw

Awal bulan November 2019, Hamish mengunggah beberapa fotonya saat tengah berselancar di Cimaja. Aktor tampan suami dari Raisa Adriana ini diketahui memang memiliki hobi yang lelaki banget. Selain menjelajah alam, Hamish menggeluti dunia motor dan surfing.

9. Bucek Depp

seleb surfing © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bucek

Artis senior yang merupakan kakak dari Fathir Muchtar ini juga memiliki hobi yang sama dengan adiknya. Bahkan, ia mempunyai usaha olahraga ekstrem yakni paralayang dan surfing. Keren abis!

mgg/Hameda Rachma