Brilio.net - Menjadi seorang public figure tentu dituntut untuk memiliki penampilan yang selalu menarik. Tak sedikit bila gaya seorang selebriti akan menjadi referensi para penggemarnya. Banyak selebriti kerap menggunakan pakaian mahal untuk terlihat mewah dan menawan, namun tak sedikit pula selebriti yang memadukan sedikit aksesori dalam outfitnya agar terlihat simpel.

Warna hitam sering menjadi pilihan orang dalam penentuan warna pakaiannya. Sebab hitam dinilai warna tak mencolok namun elegan. Warna hitam sendiri membuat sebagian orang merasa percaya diri dalam menutup bagian-bagian tertentu dalam tubuhnya.

Tak berbeda dengan sederet selebriti ini, mereka memilih hitam menjadi salah satu warna favorit mereka dalam berpakaian. Selain simpel, hitam dapat dipadukan dengan warna lain sehingga tetap terlihat sederhana namun menawan. Berikut 9 seleb yang gemar memakai busana serba hitam, yang brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Selasa (16/1).

1. Sara Wijayanto

busana serba hitam © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@sarawijayanto

Sara dan Demian dikenal sebagai pasangan selebriti penggemar warna hitam. Keduanya kerap memakai baju hitam dalam berbagai kegiatan. Kegemarannya mengoleksi outfit serba hitam membuat mereka merasa percaya diri.

2. Poppy Sovia

busana serba hitam © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@popsovia

Gadis tomboi yang akan segera melepas masa lajangnya ini juga dikenal kerap mengoleksi baju hitam. Dalam beberapa kesempatan, Poppy memadukan pakaian hitam dengan aksesori dengan warna yang tak mencolok. Ketika tour dengan motor kesayangannya, Poppy juga tak segan menggunakan warna favoritnya tersebut.

3. Dewi Sandra

busana serba hitam © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@dewisandra

Dewi lumayan banyak mengoleksi pakaian berwarna hitam. Warna ini membuat pelantun single Tak Ingin Lagi ini semakin menawan tanpa aksesori yang berlebihan.

4. Isyana Sarasvati

busana serba hitam © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Penyanyi muda ini memang dikenal publik tak mempunyai gaya yang berlebihan dalam berpakaiannya. Isyana sering memilih warna hitam untuk pakaian sehari-harinya.

5. Tatjana Saphira

busana serba hitam © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@tatjanasaphira

Artis multitalenta ini juga mengoleksi banyak outfit berwarna hitam. Tatjana sering memadukan pakaianya hitamnya dengan beberapa warna lainnya seperti di tas atau sepatunya dengan warna yang sama gelap.

6. Valeri Thomas

busana serba hitam © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@valerieethomas

Anak aktor Jeremy Thomas ini memiliki gaya berpakaian yang sangat menarik. Tanpa aksesori yang banyak, Valerie menikmati gayanya yang simpel dengan outfit hitam dan rambut terurai.

7. Eva Celia

busana serba hitam © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@evacelia

Cara berpakaian Eva memang kerap menjadi tren dikalangan anak muda zaman sekarang. Eva memilih warna dan jenis pakaiannya yang membuatnya merasa nyaman, salah satunya serba hitam.

8. Sophia Latjuba

busana serba hitam © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Sama halnya dengan sang anak, Sophia gemar menggunakan pakaian serba hitam. Bahkan dalam satu sitkom yang pernah ia mainkan, Sophia memiliki ciri khas pakaiannya yang banyak hitam.

9. Raline Shah

busana serba hitam © 2018 brilio.net hira

foto: Instagram/@ralineshah

Finalis Putri Indonesia Raline Shah juga merupakan salah satu selebriti yang menyukai warna hitam. Ia terlihat kerap menggunakan outfit serba hitam dalam kegiatannya sehari-hari, bahkan untuk acara besar sekalipun.