Brilio.net - Operasi Plastik memang menjadi salah satu hal yang lumrah di beberapa negara di dunia, termasuk Korea Selatan. Di sana usia legal untuk bisa melakukan operasi plastik adalah 17 tahun. Jadi jangan heran, kalau banyak remaja di Korea yang mendapat hadiah ulang tahun ke-17 berupa operasi plastik dari orangtuanya.

Meskipun dianggap hal yang biasa, namun beberapa selebriti Negeri Ginseng enggan secara gamblang mengakui pernah menjalani operasi plastik. Namun hal tersebut nggak berlaku untuk deretan seleb cantik ini. Para idol dan aktris cantik ini justru mengaku dengan jujur bahwa mereka pernah menjalani operasi plastik.

Para seleb ini pun tak segan mengaku jika alasannya melakukan operasi plastik lantaran ingin mendapatkan paras sempurna. Kejujuran mereka pun mendapat beragam pujian dari publik. Penasaran siapa mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, pada Senin (14/1), berikut 10 seleb cantik Korea Selatan yang tak segan mengaku pernah jalani operasi plastik. Lihat perbedaannya nih.

1. Jessi.

seleb korea oplas  © 2019 brilio.net

foto: kpop.asiachan.com & soompi

Diundang di acara Happy Together 3, penyanyi sekaligus rapper Jessi tak segan mengakui bahwa dirinya telah menjalankan operasi plastik pada bagian mata dan hidungnya. Tak hanya itu, Jessi juga mengaku melalukan implan pada payudaranya. Jessi mengaku bahwa alasannya melakukan operasi plastik lantaran saran dari agensinya yang terlihat lebih fotogenik.

 

2. Minzy eks 2NE1.

seleb korea oplas  © 2019 brilio.net

foto: allkpop & Instagram/@_minzy_mz

Mantan member 2NE1, Gong Minzy juga tak segan mengaku bahwa dirinya juga sudah melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Tak hanya sekedar membuat hidungnya lebih mancung, operasi tersebut dilakukan Minzy untuk menyembuhkan penyakit rhinits yang ia derita.

 

3. Chaeyeon DIA.

seleb korea oplas  © 2019 brilio.net

foto: pinterest

Member DIA, Jung Chaeyeon juga nggak segan mengaku bahwa ia pernah melakukan operasi plastik nih. Idol kelahiran 1997 ini mengaku melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Sebelum memberikan pengakuan, banyak yang mengira kalau Chaeyeon melakukan operasi plastik pada bagian matanya.

 

4. Goo Hara.

seleb korea oplas  © 2019 brilio.net

foto: pinterest

Goo Hara juga tak mau menutup-nutupi kenyataan bahwa ia sudah pernah melakukan operasi plastik. Mantan member KARA ini melakukan operasi plastik pada bagian matanya untuk membuat kelopak mata. Tak hanya itu, Goo Hara bahkan pernah diminta agensi yang pernah menaunginya dulu untuk menambah filler pada hidung dan memperbaiki giginya.

 

5. Miryo eks Brown Eyed Girls.

seleb korea oplas  © 2019 brilio.net

foto: pinterest

Sama seperti Goo Hara, Lee Mi-hye atau yang dikenal dengan nama Miryo eks Brown Eyed Girls juga mengaku telah melakukan operasi plastik pada bagian matanya. Operasi plastik pada bagian mata yang dilakukan Miryo tersebut dilakukan untuk menghadirkan double eyelid.

 

6. Park Min-young.

seleb korea oplas  © 2019 brilio.net

foto: pinterest

Sudah bukan rahasia lagi kalau aktris yang satu ini secara terang-terangan mengaku sudah melakukan operasi plastik. Pengakuan tersebut disampaika mantan kekasih Lee Min-hoo tersebut dalam sebauh interview. Park Min-young mengaku bahwa ia melakukan operasi plastik pada bagian kelopak mata dan hidung. Pemain drama City Hunter ini juga mengaku tak menyukai pipi tembeb dan dahinya yang lebar.

 

7. Park Bom eks 2NE1.

seleb korea oplas  © 2019 brilio.net

foto: soompi

Mantan member 2NE1 lainnya yang juga melakukan operasi plastik adalah Park Bom. Park Bom sendiri sudah dua kali melakukan operasi plastik pada bagian hidung, kelopak mata dan pembentukan wajah. Dalam sebuah wawancara di acara talkshow, operasi plastik tersebut dilakukan Park Bom lantaran ia menderita kelenjar getah bening yang membuat wajahnya bengkak. Namun sayang, operasi tersebut justru membuat wajah Park Bom berubah drastis.

 

8. Lee Si-young.

seleb korea oplas  © 2019 brilio.net

foto: aminoapps.com

Bagi kamu penggemar K-Drama pasti nggak asing lagi dengan aktris yang satu ini. Lee Si-young secara terbuka mengaku telah melakukan operasi plastik beberapa kali di beberapa bagian wajahnya. Ibu satu anak ini tak mau menutupi fakta tersebut, lantaran semua orang akan mengetahui hal tersebut dengan melihat foto-fotonya di masa lalu.

 

9. Lee Da-hae.

seleb korea oplas  © 2019 brilio.net

foto: kpopline.com

Sama seperti Lee Si-young, aktris Lee Da-hae juga tak mau menutupi operasi plastik yang sudah pernah ia lakukan. Lee Da-hae mengaku sudah melakukan operasi plastik untuk merubah beberapa bagian tubuhnya. Alasan pemain drama My Girl ini melakukan operasi plastik lantaran ia tidak menyukai wajahnya yang gemuk.