Brilio.net - Yura Yunita kembali memukau publik dengan aksinya di atas panggung. Tak biasanya, Yura dengan percaya diri menghapus makeup dan menunjukkan wajah polosnya. Penghapusan makeup di atas panggung tersebut bukan tanpa alasan, itu merupakan salah satu cara Yura Yunita untuk merayakan 1 tahun dirilisnya album Tutur Batin.

Melalui album Tutur Batin, Yura Yunita menyebarkan positive vibes untuk para pendengar agar bisa menerima kekurangan diri. Proses menerima kekurangan diri juga dialami Yura Yunita sendiri sehingga lagu "Tutur Batin" berhasil sampai di hati para penggemar.

Tak hanya dalam lirik lagunya, Yura Yunita menyuarakan penerimaan diri dengan rela menggunakan foto dengan wajah tanpa makeup dan tampak bekas luka jerawat sebagai cover album Tutur Batin.

Menurut Yura, butuh keberanian besar hingga akhirnya berani memasang foto tersebut. Pasalnya dunia hiburan selalu menuntut kesempurnaan terutama dalam hal penampilan. Beruntung pilihan ini berbuah manis dan membuatnya sukses sebagai penyanyi.

Tak hanya berani tampil tanpa makeup saat di atas panggung, penyanyi 31 tahun ini juga kerap mengunggah foto wajah naturalnya di keseharian. Berikut potret Yura Yunita tanpa makeup, dirangkum brilio.net dari Instagram @yurayunita, Selasa (25/10).