Brilio.net - Krisdayanti sudah tak diragukan lagi kemampuannya di bidang tarik suara. Selain dikenal karena talenta bernyanyinya yang hebat, diva Indonesia ini juga dikenal sangat pandai dalam berbusana dan selalu memesona dalam setiap penampilannya.

Penyanyi asal Batu, Jawa Timur ini selalu tampil sempurna di depan kamera. KD, sapaan akrabnya, sangat sadar betul posisinya sebagai seorang penyanyi yang banyak diidolakan penggemar. Maka tak heran jika dia selalu menjaga penampilannya.

Pada setiap kemunculannya, ibu kandung Aurel Hermansyah ini kerap tampil menggunakan full makeup. Pemakaian shading, contour makeup tebal dan lipstik bold menjadi ciri khas dari istri Raul Lemos ini. Namun, Krisdayanti tetaplah wanita pada umumnya, yang bisa saja tampil polos alias tanpa riasan wajah, untuk momen tertentu.

Parasnya tanpa riasan makeup mampu mencuri perhatian warganet. Tak heran kala KD sudah merias wajahnya banyak yang begitu pangling karena penampilannya berubah menjadi terlihat glamor dan memesona.

Nah, jadi penasaran kan gimana transformasi Krisdayanti usai dimakeup? Berikut potretnya dilansir brilio.net dari Instagram @krisdayantilemos, Rabu (20/7).