Brilio.net - Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Pada Kamis, (7/4) waktu Los Angeles, Amerika Serikat, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, Issa Xander Djokosoetono. Kabar ini disampaikan Nikita Willy melalui laman Instagram-nya.

Dalam potretnya, Nikita mengunggah momen usai melahirkan dengan ditemani sang suami, Indra Priawan dan dokter kandungannya, Thais Aliabadi. Penampilan dokter yang menangani persalinan Nikita Willy pun nggak kalah jadi sorotan. Ia tampil cantik dan stylish dalam balutan dress one shoulder warna hitam.

Rupanya, sebelum menangani persalinan Nikita Willy, dokter Thais baru saja pulang dari menghadiri undangan artis kenamaan, The Kardashian Family. "Dokterku ada di acara TV premier ketika aku bersiap untuk melahirkan. Dokter terbaik yang pernah ada @drthaisaliabadi," tulis Nikita dalam bahasa Inggris di keterangan foto unggahan Instagram Storynya

Melihat sosoknya yang stylish, banyak yang penasaran akan sosoknya. Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @drthaisaliabadi, potret Thais Aliabadi dokter kandungan Nikita Willy yang stylish pada Selasa (12/4)