Brilio.net - Menjaga kesehatan tubuh merupakan salah satu hal yang penting dilakukan bagi setiap manusia. Hal ini juga bisa dengan cara menjalani olahraga dan diet yang sehat, salah satunya seperti yang dilakukan Tantri Kotak.

Sebagai seorang vokalis dari salah satu band ternama di Indonesia, penampilan Tantri memang kerap menjadi sorotan. Bukan hanya di panggung, namun gaya sehari-hari wanita dengan nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari juga jadi pusat perhatian publik.

Namun, baru-baru ini melalui Instagram pribadinya, istri dari Arda 'Naff' ini juga sering membagikan gaya penampilannya. Tantri turut memamerkan penampilan terbarunya yang mencuri perhatian. Pasalnya, wanita 33 tahun ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 14 kg. Tak hanya itu, Tantri Kotak juga turut menyebutkan jika lingkar perutnya telah menyusut hingga 20 cm.

Tak heran jika penampilan terbaru Tantri langsung mencuri perhatian publik. Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @tantrisyalindri, potret terbaru Tantri Kotak usai turunkan bobot hingga 14 kg, Rabu (28/9).